Sukses

Fashion

Padu Padan Sepatu Boots ala Sunmi untuk Berbagai Kegiatan

Fimela.com, Jakarta Sunmi adalah salah satu penyanyi solo wanita Korea Selatan dengan berbagai lagu-lagu hits. Sebelum sukses sebagai penyanyi solo, pelantun lagu Gashina tersebut adalah anggota dari girl group Wonder Girls yang popularitas nya melesat melalui lagu Nobody. Sehingga, popularitas Sunmi sudah tidak perlu diragukan lagi. Tetapi, selain dikenal karena karya-karya nya, Sunmi juga dikenal karena gaya tampilannya.

Penyanyi solo kelahiran 1992 tersebut tidak takut untuk tampil dalam berbagai gaya. Dari berbagai tampilannya, terdapat satu fashion item yang seringkali ia gunakan, yaitu sepatu boots. Sunmi kerap kali terlihat menggunakan sepatu boots di berbagai kesempatan, baik saat tampil, menghadiri ajang penghargaan, maupun sehari-hari.

Berikut adalah beberapa padu padan Sunmi saat menggunakan sepatu boots!

1. Insipirasi saat Berkumpul dengan Sahabat

Tampilan Sunmi dalam balutan casual knit dress berwarna earth tone ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan menyenangkan bersama teman. Untuk padu padan sepatu, ia memilih menggunakan caramel casual boots. Tak lupa ia juga menambahkan kalung dan membiarkan rambut hitamnya terurai agar memberikan kesan natural dan santai.

2. Warna Hitam Membuatmu Tampil Lebih Elegan

Berbeda dengan tampilan pertama yang santai, kali ini Sunmi menggunakan black fitted sparkly dress dan black leather sock boots untuk memberikan tampilan elegan dan berkelas. Ia juga tak melupakan purple handbag yang senada dengan rambut ungunya. Walaupun tampil dengan rambut berwarna ungu terang, Sunmi tetap berhasil memberikan aura elegan dan berkelas!

3. Pakai Merah? Tunjukkan Pesonamu

Sunmi adalah salah satu idola wanita yang tidak pernah takut mencoba berbagai warna. Hal tersebut bisa dilihat melalui tampilan berani Sunmi dalam balutan red midi dress dan red handbag untuk pemotretan majalah ELLE Korea. Tak lupa ia juga menggunakan black boots dan scarf untuk melengkapi tampilannya. Selain cocok untuk pemotretan, tampilan berani Sunmi dalam warna merah ini juga sangat cocok untuk berbagai kegiatan formal.

4. Padu Padan Warna Hitam Lainnya

Melalui salah satu postingan terbaru nya di Instagram, Sunmi kembali membagikan tampilannya dalam balutan serba hitam. Ia tampil menawan dengan shirt, short pants, serta blazer hitam. Masih menunjukkan kecintaannya pada sepatu boots, kali ini ia menggunakan black platform boots. Ia juga menambahkan kalung serta anting berwarna putih untuk mempercantik tampilannya.

5. Boots dan Pakaian Musim Dinginmu adalah Paduan yang Sempurna

Tampaknya Sunmi benar-benar mencintai sepatu boots. Hal tersebut dapat dilihat dari Sunmi yang masih menggunakan sepatu boots, tepatnya shearling boots pada saat musim dingin. Tak lupa ia menggunakan satu set fur denim jacket dan short denim pants serta black shirt. Ia juga menata rambut ungu nya dalam model space buns hairstyle. Ia berhasil menunjukkan bahwa sepatu boots dan musim dingin adalah kombinasi yang sempurna.

Ditulis oleh: Savitri Anggita Kusuma Wardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading