Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Sunmi Pasca Bubarnya Wonder Girls

Fimela.com, Jakarta 10 tahun jelas bukan waktu yang singkat untuk dijalani Sunmi dan rekan-rekannya di Wonder Girls. Karenanya, tidak terbayangkan bagaimana kesedihan yang dirasakannya saat grup tersebut dinyatakan bubar.

Sebagaimana tradisi yang berlaku di kalangan para idol, member pun memberikan ucapan dan sapaan khusus pada fans. Hal yang sama juga dilakukan Sunmi lewat salah satu pesan yang diunggahnya lewat media sosial.

Beberapa hari lalu, Sunmi mengunggah postingan yang cukup menyentuh lewat akun Instagram. Sebuah foto diunggah dan menunjukkan keempat member Wonder Girls sedang berdiri di atas panggung. Sebuah tagline tertulis di sana dan berbunyi, 'Ingat momen ini... Sampai sekarang, kita adalah Wonder Girls'.

Tidak hanya mengunggah gambar yang cukup menguras air mata, Sunmi juga menuliskan caption yang cukup menyentuh. Dia mengungkapkan bahwa 10 tahun yang dihabiskannya adalah masa-masa yang sangat berharga.

Wonder Girls dengan konsep band, terdiri dari Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun.

"Maaf sudah keluar masuk beberapa kali tanpa mengatakan apapun tentang hal ini. Selama 10 tahun, aku senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari Wonder Girls. Sekarang aku kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan perasaanku, tapi kuharap semua orang akan tetap mengingat kami dengan baik, bahkan setelah 10 atau 20 tahun. Untuk Wonderful, yang selalu kubanggakan, maaf dan terima kasih," tulis Sunmi.

Sebelum dinyatakan bubar, formasi terakhir Wonder Girls terdiri dari Yubin, Yeeun, Sunmi, dan Hyerim. Grup yang pertama kali meledak lewat single Tell Me ini diresmikan bubar pada 26 Januari 2017, dan akan merilis single perpisahan berjudul Thank You For Being So Wonderful Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading