Sukses

Entertainment

10 Tahun Penuh Keajaiban Bersama Wonder Girls

Fimela.com, Jakarta Berita tidak sedap tentang Wonder Girls sudah terdengar beberapa pekan belakangan. Kontrak grup ini dengan JYP Entertainment sudah kadaluarsa, dan muncul kabar bahwa Wonder Girls akan meninggalkan agensi tersebut. 

Namun pada Kamis (26/1/2017) JYP Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Wonder Girls benar-benar bubar. Meski demikian, mereka takkan pergi tanpa pamit karena akan ada lagu perpisahan yang dirilis dalam waktu dekat.

Sunmi saat masih bergabung bersama Wonder Girls saat tampil membawakan lagu fenomenal Nobody.

Setelahnya, mungkin kita takkan lagi melihat Yubin, Yeeun, Sunmi, dan Hyerim sebagai Wonder Girls. Meski demikian, banyak kenangan tak terlupakan yang tentunya tidak akan bisa hilang dari ingatan Wonderful (sebutan fans Wonder Girls).

Grup ini dibentuk pada tahun 2007 lewat sebuah audisi. Single pertama yang mereka rilis adalah Irony, yang merupakan bagian dari debut mini album, The Wonder Begins. Berhasil menjualn 11.454 copy, mereka pun cukup puas dan terus mencoba mendaki tangga kesuksesan. 

Sayangnya, perjuangan mereka ternyata tidak mudah. Di awal debut, para member mengalami banyak masalah kesehatan. Hingga akhirnya, salah satu member, Hyuna, memilih mengundurkan diri. Setelahnya, posisi Hyuna digantikan oleh Yubin.

Wonder Girls (via twicsy.com)

Bersama Yubin, keempat member yang tersisa berhasil meraih kesuksesan lewat single Tell Me. Karya mereka kali ini meledak. Nama Wonder Girls dipromosikan dalam berbagai acara dan panggung. Setelahnya, mereka pun merilis berbagai single hits lain seperti So Hot, This Time, dan You're Out.

Nobody yang dirilis pada tahun 2008 mungkin menjadi salah satu single paling ikonik Wonder Girls. Berbagai penghargaan berhasil diraih berkat single ini. Tak hanya itu, single ini dipromosikan hingga Amerika Serikat, sehingga memaksa Sohee dan Sunmi putus sekolah.

Setelah melalui berbagai perjalanan, akhirnya mereka merilis Why So Lonely pada 14 Juni 2016. Single ini juga cukup sukses, namun tak ada yang menyangka bahwa setelahnya Wonder Girls malah memutuskan untuk bubar. Meski demikian, kita masih bisa melihat penampilan mereka sekali lagi lewat single single perpisahan yang akan dirilis bulan Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading