Sukses

Fashion

Heboh Mino Member Kpop Winner Kenakan Pashmina Motif Sunflower dari Brand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mino WINNER salah satu idol K-Pop yang memiliki gaya pakaian fashionable. Dilihat dari laman Instagramnya, ia kerap membagikan foto ootdnya yang anti mainstream.

Menariknya, baru-baru ini Mino Winner secara mengejutkan memakai produk pashmina sebagai aksesori untuk penutup kepala dari brand lokal Indonesia di acara BTOB Kiss The Radio – Winner pada hari Senin, 11 Juli 2022 di Korea Selatan untuk promosi mini album bertajuk Holiday bersamaan dengan video musik untuk lagu utama yang berjudul I LOVE YOU.

Pashmina tersebut ternyata dari brand Elzatta yang merupakan hadiah dari fans asal Indonesia. Pemilik nama lengkap Song Min-ho mengenakan Pashmina bermotif sunflower, seperti diketahui jika ia dikenal sebagai penggemar bunga matahari atau sunflower.

Pashmina tersebut dipadukan dengan longslevee kuning dan bawahan celana denimnya.

Menurut Tika Mulya, Vice President Elzatta, Desain pashmina yang dipakai Mino yang disebut sebagai Sunflower Collection adalah desain yang sebenarnya dirilis tahun 2013, namun masih sangat stylish dipakai hingga kini karena Elzatta Hijab selalu mengeluarkan desain yang long-lasting dan tetap stylish tak lekang waktu.

“Yang dikenakan oleh Mino itu sudah dari tahun 2013,” ujar Tika kepada Fimela.com

Akan segara diproduksi kembali

Sayangnya pashmina tersebut sudah sold out, namun kabar baiknya untuk memanjakan fans Inner Circle—sebutan untuk Fans Winner yang ingin memiliki pashmina yang serupa dengan sang idola, Elzatta akan memproduksi ulang pashmina tersebut.

“Elzatta Hijab rencananya akan segera menjual kembali koleksi Sunflower baik dalam bentuk Scarf dan Pashmina,” papar Tika.

Tika pun mengungkapkan jika hasil karya brand lokal disukai selebritis Korea Selatan. Dan ia berharap kedepannya akan lebih berinovasi untuk setiap produk nya dan bisa merambah dunia fashion internasional

“Sangat bangga dengan hasil karya Elzatta yang disukai oleh Aktor dan penyanyi Korea Selatan yaitu Mino. Padahal kami tidak mengirimkan produk atau mensponsori Mino namun Mino dengan style nyentrik nya mau memakai produk Elzatta untuk acara promosi mini album terbarunya. Terimakasih juga untuk fans Mino yang menjadikan brand lokal Elzatta sebagai gift untuk beliau,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading