Sukses

Fashion

3 Inspirasi Outfit Santai dan Stylish Mikha Tambayong Liburan di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Amerika Serikat seolah memiliki daya tarik tersendiri sebagai destinasi liburan bagi artis tanah air. Tidak terkecuali Mikha Tambayong.

Kini, aktris berusia 27 tahun itu sedang menjelajah negeri Paman Sam di bagian California. Mikha Tambayong bahkan meluangkan waktu untuk bertemu sang sahabat yang kini sedang menetap di Amerika Serikat, Nikita Willy.

Mikha Tambayong berbagi momen keseruannya liburan di Amerika Serikat dengan outfit yang santai. Seperti apa OOTD-nya?

 

1. Cropped Shirt

Mengenakan t-shirt bertuliskan Nirvana berwarna abu-abu, Mikha Tambayong memadukannya dengan straight pants berwarna broken white. Mikha sedikit melipat ke dalam t-shirt yang dikenakannya sehingga menjadi cropped shirt. Cara ini bisa kamu sontek untuk meng-upgrade tampilan kasual dan santai menjadi lebih stylish.

 

2. Kombinasi warna

Padu padan outfit tidak harus tampil senada. Mikha Tambayong malah memadukan warna pink, cokelat, dan biru dalam satu tampilan. Ia mengenakan crop top berwarna pink terang dan dipadukan dengan celana kargo cokelat tua dan baseball jacket berwarna navy.

 

3. Long sleeve shirt

Berada di San Fransisco, Mikha Tambayong memilih mengenakan long sleeve shirt berwarna putih. Outfit ini menjadi pilihan untuk menghalau teriknya panas matahari namun bisa tetap nyaman digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading