Sukses

Fashion

Gantikan Hijab, 8 Inspirasi Outfit Ayana Moon dengan Topi dan Hoodie

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebgram, gaya berpakaian Ayana Moon menjadi salah satu inspirasi bagi para pengguna hijab. Terlebih ia juga merupakan keturunan asli Korea yang membuat Ayana Moon memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak melulu menggunakan hijab, Ayana Moon memiliki cara yang unik dalam menutup auratnya. Salah satunya adalah dengan meggunakan topi dan hoodie.

Ide Ayana Moon mengganti hijab dengan topi dan hoodie menuai pro dan kontra. Tidak sedikit orang yang mempertanyakan kenapa Ayana Moon harus mengganti hijab dengan topi dan hoodie.

Terlepas dari kontroversi ini, Ayana Moon memang beberapa kali memilih mengenakan topi dan hoodie ketimbang hijab untuk menutup auratnya. Berikut potret padu padan outfit Ayana Moon saat mengenakan topi dan hoodie.

 

Foto bersama sang adik

Ini menjadi unggahan terbaru Ayana Moon mengenakan hoodie dan topi untuk menggantikan hijab. Ia memadukan stripe shirt dengan jaket parka dan topi berwarna abu-abu.

 

Belajar di Kuala Lumpur

Melanjutkan pendidikan di Kuala Lumpur, Malaysia, Ayana Moon juga kerap memilih mengenakan hoodie dan topi. Nongkrong di salah satu coffee shop ternama, Ayana Moon mengenakan sweater ivory dengan snapback berwarna hitam serta celana abu-abu.

 

Enggan buka aurat di Korea Selatan

Kembali ke Korea Selatan, Ayana Moon tetap enggan untuk membuka auratnya. Ia pun mengganti hijab dengan mengenakan topi putih dengan jaket dari Burberry. Perpaduan topi dan jaket ini diselaraskan dengan outfit berwarna cokelat dan loose pants berwarna biru.

 

Hangout dengan sahabat

Ayana Moon juga menggunakan trik serupa saat bertemu sahabatnya. Tidak hanya sekadar memadukan topi dan hoodie untuk menggantikan hijab, Ayana Moon juga mengenakan inner yang menutupi lehernya.

 

Koleksi banyak sweater

Ayana Moon memamerkan koleksi jaket lainnya untuk dijadikan alternatif hijab. Kali ini ia mengenakan sweater berwarna terracotta yang dipadukan dengan snapback cokelat.

 

Saat olahraga

Tidak hanya untuk hangout, trik menggunakan hoodie dan topi juga dipilih Ayana Moon saat olahraga. Kali ini Ayana Moon memadukan hoodie long sleeve berwarna hitam dengan topi putih. Tak ketinggalan funny pack berwarna pink pastel yang melengkapi penampilannya berolahraga.

 

Belanja di minimarket

Belanja di minimarket, Ayana Moon memilih mengenakan hoodie dan topi. Kali ini ia menggunakan jaket berwarna biru yang dilapisi dengan jaket wol berwarna beige. Dipadukan dengan celana putih dan snapback.

White on white

Mengenakan outfit yang senada, Ayana Moon tampil simple dengan memadukan topi dan jaket parka berwarna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading