Sukses

Fashion

Brand Lokal Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Coca Cola yang Dinamis dan Fresh

Fimela.com, Jakarta Aksi kolaborasi antara brand minuman dengan fashion memang tidak pernah salah. Selain menjadi strategi brand untuk mendekatkan diri dengan konsumen, koleksi kolaborasi memberikan sentuhan yang segar di industri fashion.

Sejumlah brand lokal pun melakukan langkah serupa. Salah satunya adalah Celsius yang berkolaborasi dengan Coca Cola

Celcius, brand lokal yang sudah memiliki store diseluruh Indonesia, hadirkan koleksi hasil kolaborasi dengan Coca-Cola. Koleksi Celcius dengan Coca-Cola yang dirilis pada pertengahan tahun ini mengangkat tema simple dan fresh dengan warna ikonik Celcius dan Coca-Cola seperti merah, hitam, dan putih.

 

Desain yang simple dan fresh

Koleksi terbaru dari Celcius ini juga memadukan logo Celcius dan Coca-Cola di produk-produk fashion Celcius mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga topi yang sudah tersedia di e-commerce, website, serta outlet Celcius seluruh Indonesia.

“Coca Cola adalah brand yang kuat dan ikonik. Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini, karena ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia.” Ungkap Endo, Senior Manager Operations Celcius.

Sejalan dengan tagline Celcius ‘Never Still’, koleksi kolaborasi terbarunya ini semakin memantapkan langkah brand Celcius dalam industri fashion Indonesia. Dengan tema Passion and Freshness, produk yang dirilis menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang.

 

Siluet yang modern

Disajikan dalam siluet simple modern, kolaborasi unik ini tersedia dalam bentuk t-shirt, hoodie, jaket, dan aksesoris seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius dan juga Coca-Cola. Karena kami percaya, sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri.” jelas Endo.

Tidak akan menunggu lama, koleksi Celcius Coca-Cola Vol. 2 akan dirilis akhir tahun ini dengan konsep dan tema yang tidak kalah menarik dari Vol. 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading