Sukses

Fashion

Felicya Angelista Tampil Sederhana Mengenakan Cardigan Saat Menari Bersama Nayeon Twice

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia justru sibuk mengurus bisnis brand kecantikannya.

Diketahui, saat ini Felicya bersama keluarga kecilnya tersebut sedang berada di Korea Selatan. Ia pun kerap membagikan outfitnya selama berada di negeri gingseng tersebut.

Terbaru, Felicya sukses bikin iri para penggemar K-Pop dengan mengunggah kebersamaannya bersama Nayeon TWICE. Diketahui brand yang ia dirikan memang menjadikan grup idol TWICE sebagai Brand Ambassador.

Dalam unggahan tersebut, Felicya bersama suami Caesar Hito dan anak mereka Baby Bible menarikan lagu terbaru Nayeon yang berjudul "POP!" yang tengah viral.

Felicya pun mengikuti gerakan tarian Nayeon TWICE, menggemaskannya Baby Bible yang digendong Caesar Hito ikut girang melihat Nayeon TWICE dan Felicya menari. Sampai-sampai Nayeon pun ikutan tersenyum melihat kelucuan Baby Bible.

“Pop pop pop with @nayeonyny , @babybible911 looks so happy!" tulis Felicya Angelista dalam Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Penampilan Felicya

Dalam unggahan tersebut, Felicya yang kini sedang hamil anak kedua pun tampil sederhana mengenakan cardigan warna biru dipadukan long skirt warna putih, yang memerlihatkan baby pumpnya. 

Rambut kecokelatannya pun dibiarkan terurai tanpa poni dengan makeup flawlessnya. Sedangkan sang suami mengenakan pakaian serba hitam dari jaket yang dipadukan tshirt putih dan celananya.

Lalu Nayeon tampil feminim mengenakan pakaian serba ungu dengan detail crop top tank top dan cardigan dipadukan mini skirt. Dan bando warna serasi dengan pakaian untuk aksesori rambut sebahu pirangnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading