Sukses

Fashion

Potret dan Berbagai Pandangan Perempuan Abad 16-19 yang Direfleksikan lewat Koleksi Dior AW 2022-2023 RTW

Fimela.com, Jakarta Dior baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya untuk lini ready to wear atau pakaian siap pakai musim gugur-musim dingin 2022-2023 yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri. Koleksi ini dihadirkan untuk merayakan The Next Era, karya Mariella Bettineschi yang memukau.

Galeri potret perempuan yang dipinjam dari sejarah seni lukis abad ke-16 hingga 19 menjadi titik awal refleksi Dior atas berbagai padangan yang mengkondisikan perempuan hingga hari ini. Lewat lensa fotografer Brigitte Niedermair, para model merepresentasikan sosok-sosok ikonis.

Dior ready to wear autumn-winter 2022-2023

Para model dalam kampanye Dior ini mewujudkan keberanian eksperimental dari koleksi. Dekorasi yang bersih dan halus seperti membangkitkan keingintahuan.

 

Dior ready to wear autumn-winter 2022-2023

Dari pakaian hingga aksesori, kreasi koleksi ini mengubah warisan Dior dengan memadukan antara estetika dan teknologi. Jaket Bar dihiasi dengan sisipan teknis, dibuat bekerja sama dengan perusahaan rintisan Italia Lab D-Air.

Sama halnya dengan interpretasi ulang dari tas Dior Bobby, Lady Dior, dan Lady D-Joy, yang lebih modern, meninggikan savoir-faire virtuoso para atelier. Motif-motifnya melambangkan kekuatan dan gairah, berdiri sebagai ode untuk daya cipta Dior yang menghubungkan masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Dior ready to wear autumn-winter 2022-2023

Lab D-Air sendiri adalah perusahan rintisan Italia yang inovatif, didirikan pada tahun 2015 oleh Lino Dainese. Arsitek Silvia Dainese Gris memimpin proyek ini untuk Dior.

What's On Fimela
Loading