Sukses

Fashion

7 Gaya Busana Casual Energik ala Naura Ayu, Anak Nola B3 yang Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu, anak Nola B3 kini sudah menjadi idola anak-anak muda. Sama seperti sang ibu, ia juga terjun di bidang tarik suara.

Meniti karier sebagai penyanyi cilik pada tahun 2014, Naura Ayu kini mulai merambah ke dunia seni peran. Perempuan 17 tahun ini sempat membintangi sejumlah judul film dan serial. Terbaru, ia membintangi serial yang berjudul ‘“My Nerd Girl’’.

Tidak hanya kariernya saja yang cemerlang, pelantun lagu “Jalan Tengah” ini juga memiliki selera fashion yang stylish dan kekinian. Kerap tampil dengan busana casual yang energik, beberapa gaya Naura Ayu berikut ini bisa disontek untuk remaja dan dewasa. Yuk kita simak! 

1. Naura Ayu terlihat memadukan crop top warna navy yang dipadukan dengan celana panjang yang dilipat, dan sneakers putih.

2. Simple tapi chic, Naura memadukan crop top lengan panjang dengan jogger pants warna hitam, dan sneakers hitam. Makin kece dengan tas bahu hitam.

3. Gaya casual Naura yang memadukan sleeveless crop top putih dengan high waist jeans ini cocok disontek untuk hangout.

4. Mix and match crop tee warna hitam dengan slit skirt, ditambah sneakers bikin tampilan stylish dan nyaman.

5. Tampilan Naura ala cewek bumi yang memadukan crop tee krem dengan celana corduroy warna hitam dan sneakers ini bisa kamu tiru.

6. Effortless tapi tetap gaya, Naura pilih halter top dengan asymetric cut di bagian bawah, dipadukan dengan ripped jeans dan sneakers.

7. Jalan-jalan seharian pakai crop tee yang ditumpuk dengan hoodie jacket dan short pants ini memang selain nyaman juga buat tampilan lebih stylish. Apalagi ditambah sneakers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading