Sukses

Fashion

7 Inspirasi Outfit Bridesmaid Non Hijab yang Fashionable dari Enzy Storia hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Bridesmaid sebenarnya memiliki peranan penting dalam sebuah pernikahan. Tidak hanya sekadar mendampingi pengantin perempuan, melainkan juga membantu memenuhi kebutuhan pengantin selama acara berlangsung.

Bridesmaid biasanya dipilih dari lingkungan pertemanan yang begitu dekat dan intim. Setiap bridesmaid biasanya tampil menggunakan seragam yang sudah ditentukan oleh calon pengantin.

Bagi kamu pengguna nonhijab, Fimela telah merangkum beberapa inspirasi outfit bridesmaid yang fashionable dari sejumlah kalangan artis. Mulai dari Ensy Storia, Yuki Kato, Maudy Ayunda, dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa?

1. Enzy Storia

Enzy Storia tampil elegan dengan dress full payet berwarna hijau emerald. Kesan mewah dan feminin dari desain gaun yang lurus cocok digunakan sebagai salah satu pilihan outfit bridesmaid nonhijab.

 

2. Jessica Mila

Dipilih menjadi salah satu bridesmaid untuk pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Aisha Dara, Jessica Mila tampak anggun mengenakan gaun rancangan Andhita Siswandi. Gaun v-neck itu memiliki potongan lengan yang besar di sebelah kanan. Penyematan payet di keseluruhan gaun membuat penampilan Jessica Mila makin berkilau.

 

3. Febby Rastanty

Menjadi bridesmaid untuk sahabatnya, Sivia Azizah, Febby Rastanty tampil dengan gaya androgini. Ia mengenakan bustier hitam yang dipadukan celana palazzo dan blazer satin berwarna ungu.

 

4. Agatha Priscilla

Tampil cantik dengan two pieces satin berwarna hitam. Aksen ruffle pada strapless top dan satin pants ini dipadukan dengan selendang organza.

 

5. Yuki Kato

Yuki Kato tampil cantik dengan halter neck dress dari Sapto Djojokartiko. Aksen layering diaplikasikan pada kain brukat untuk kesan mewah dan elegan. Dipadukan dengan anting rantai berlian.

 

6. Rossa

Untuk kamu ingin tampil sedikit glamor, bisa menggunakan sparkle dress seperti Rossa. Lengan yang lebar menjadi trik untuk tampil cantik meski memiliki lengan besar.

 

7. Maudy Ayunda

Maudy tampil ayu dengan mengenakan kebaya kutubaru rancangan Didiet Maulana dan kain batik. Menampilkan perempuan Jawa yang seutuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading