Sukses

Fashion

Manisnya Penampilan Selena Gomez Saat Rayakan Ulang Tahun dengan Gaun Pink Versace

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez resmi memasuki usia 30 pada 22 Juni 2022. Untuk merayakan ulang tahunnya, Selena Gomez memebuat sebuah pesta mewah.

Perayaan ulang tahun Selena Gomez ini sekaligus menjadi selebrasi berakhirnya masa usia 20an dari penyanyi Love You Like a Love Song. Pada 27 Juli 2022, Selena Gomez nampak begitu cantik di pesta ulang tahunnya.

Ia mengenakan gaun berwarna baby pink dari Versace. Gaun tulle yang melilit satu bahu ini tampil begitu manis dan feminin di tubuh Selena Gomez. Untuk memberikan kesan mewah, gaun ini dirancang begitu panjang menyapu lantai dengan outline bunga di bagian bawah.

Melengkapi penampilan mahalnya, Selena Gomez mengenakan aksesori, seperti anting-anting hoop Briony Raymon dan heels dari Jimmy Choo. Kesan dewasa ditunjukkan Selena Gomez dengan menguncir rambut panjangnya.

 

Aksesori

Tidak hanya memberikan penampilan yang manis, pesta ulang tahun Selena Gomez penuh dengan aura romantis berkat dekorasi mawar yang cantik dan lilin yang berjajar di tangga.

Pesta ulang tahun di akhiri dengan pesta dansa. Untuk dansa yang lebih nyaman, Selena Gomez menukar gaun yang lebih pendek dengan hiasan payet dan bulu.

 

Refleksi masa lalu dan masa depan

Di akun Instagram pribadinya, Selena Gomez merefleksikan masa lalu dan masa depan dalam hidupnya.

"Usia 20-an saya adalah perjalanan melalui saat-saat yang baik, sulit dan indah yang tidak akan pernah saya lupakan. Masing-masing dari mereka telah membentuk saya menjadi orang seperti saya hari ini," tulis Selena Gomez.

Ia menambahkan setelah beberapa hari merayakan hari ulang tahunnya, ia merasa begitu bersyukur dan mulai menyukai usia 30 tahun. Selena Gomez juga berterima kasih kepada mereka yang telah menjadi bagian hidupnya.

"Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari hidup saya. Sangat mencintai kalian," lanjut Selena Gomez.

 Selamat ulang tahun, Selena!

What's On Fimela
Loading