Sukses

Fashion

Melihat Aksi Bonge dan Geng Citayam Fashion Week Melenggang di Runway Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week memang menyita banyak perhatian. Dari fenomena ini muncul beberapa sosok, sebut saja Bonge, Kurma, Roy, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari pro dan kontra yang melekat pada fenomena ini, nyatanya kehadiran Geng Citayam Fashion Week diapresiasi oleh banyak pihak, termasuk Kuningan City.

Menggelar acara Fashion Sport, Kuningan City menghadirkan sebuah fashion show yang menghadirkan Geng Citayam Fashion Week bersama sejumlah model untuk tampil layaknya di runway sesungguhnya pada Sabtu (30/7/2022).

 

Semua orang bisa jadi bintang

Menggunakan outfit dari Calla The Label, Geng Citayam Fashion Week tampil memukau layaknya model profesional. Melalui unggahan instagram pribadinya, Yeri Afriyani, desainer dari Calla The Label sengaja menggandeng Geng Citayam Fashion Week untuk mengajak semua orang menjadi bintang.

"@callathelabel campaign 3 tahun lalu adalah "everybody is a star" means #callasquad Dan siapapun bisa jadi bintang dalam hal apapun. Well in my opinion geng slebew ini adalah also a star they creatd back then di imajinasi mereka masing@. Lalu kita muti komen ga baik sama mreka? Menurut gue ya jangan ya biarin aja again ada masanya kok dan hargai aja mimpi dan imajinasinya. Kalau ada yang keliru caranya banyak cara buat ngasi tauin," tutur Yeri Afriyani dalam instagram story-nya.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

Bonge

Bonge sendiri tampil dengan mengenakan Doodle Long Coat yang dipadukan dengan t-shirt putih dan oversized pants berwarna hitam. Outfit Bonge terlihat mencolok dengan mengenakan sneaker Nike berwarna Neon. Tak ketinggalan, snapback andalannya yang membuat Bonge dikenal banyak orang.

 

Kurma

Sementara itu, Kurma tampil casual sporty dengan mengenakan Fruity White Sweater yang dipadukan dengan Fruity Mustard Short Pants. Menghasilkan penampilan yang playful namun tetap nyaman.

 

Roy

Roy tampil colorful dengan set dari koleksi Madison yang memadukan kemeja lengan pendek dan celana pendek. Penampilannya semakin keren dengan kacamata hitam dan t-shirt hitam.

 

Mami

Sosok remaja mungil yang dipanggil Mami ini juga tampil di Kuningan City. Mami tampil keren dengan Kala Nylon Crop Jacket yang dipadukan dengan Tie Dye Pink Circle Short Pants. Dilengkapi dengan ikat kepala yang membuat penampilannya makin trendy.

What's On Fimela
Loading