Sukses

Fashion

Potret Dua Lipa dengan Rok Unik Tampilkan Look Punk di Era 90an

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Dua Lipa memiliki karakter suara yang unik. Keunikan Dua Lipa juga terlihat dari outfit eksperimentalnya di berbagai kesempatan.

Kerap kali Dua Lipa menampilkan gaya punk di era 90an dengan pemilihan outfit yang unik. Ia mencoba meniru salah satu idolanya di era 90an, Chopova Lowena. Di unggahan terbarunya di Instagram, Dua Lipa menampilkan gaya punk era 90an dengan memadukan rok yang unik.

Dua Lipa terlihat edgy dalam balutan bra berpotongan jala yag menampilkan pola kotak-kotak hitam hijau dengan bunga merah marun kecil. Dipadukan dengan rok hijau limau mengkilap, lengkap dengan detail tali dan pita ganda, serta bunga dalam warna hitam.

 

Look 90an ala Dua Lipa

Penyanyi pemenang Grammy itu melengkapi penampilannya dengan tas bahu Le Cagole dari Balenciaga yang dikenakan di dada serta sepasang sepatu kets hitam merah hasil kolaborasinya dengan Puma.

Ini bukan pertama kalinya Dua Lipa bergaya punk ala 90an. Di awal musim panas ini, Dua Lipa berbagi potret dirinya berada di kapal pesiar. Dalam potret tersebut, Dua Lipa mengenakan rok mini berikat kotak-kotak dengan warna ungu hitam.

 

Rok bernuansa hitam ungu

Rok ini juga menampilkan hiasan hati bertabur dan stiker merah biru di sabuk. Dipadukan dengan kemeja putih berkerah dengan potongan lengan yang lebar, persis dengan gaya Chopova Lowena.

Look ini diselesaikan dengan sepatu bot hitam dan nuansa persegi panjang pink dari Balenciaga dan tas mini kulit ular dari KNWLS.

Bagaimana menurut Sahabat Fimela? Bisa jadi inspirasi untuk kamu yang suka dengan gaya 90an?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading