Sukses

Fashion

Gaya Isyana Sarasvati Berkebaya Pink dengan Rambut Nyentrik saat Kondangan, Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Dikenal luas sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu, penampilan Isyana Sarasvati juga tak luput dari perhatian. Perempuan 29 tahun ini kerap tampil dengan busana dan rambut yang nyentrik.

Yang terbaru, penulis album LEXICON ini menunjukkan penampilannya yang berbeda untuk acara kondangan. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Isyana Sarasvati tampak begitu anggun dalam balutan kebaya berwarna pink dan kain batik.

Isyana Sarasvati mengenakan kebaya dengan detail kerah square neck. Pada lapisan pertama, ia memakai kamisol satin warna pink yang dilapisi dengan bahan tile bordir. Kebaya lengan 3/4 kemudian ini dipadukan dengan kain batik berwarna coklat. 

Gaya Rambut Nyentrik Dua Warna

Meski tampil anggun berkebaya, Isyana Sarasvati tetap dengan gaya rambut nyentriknya yang memiliki dua warna, yakni merah dan hitam. Rambutnya tersebut dikuncir rapi dengan poni ke depan.

Perempuan berdarah Sunda ini juga melengkapi tampilannya dengan pulasan makeup natural dengan eyeliner panjang sudut melengkung di area top lid.

Menyempurnakan penampilannya, penyanyi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura ini juga membawa mini bag dan tulle flat shoes yang warnanya senada dengan kebayanya.

Unggahannya ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang begitu cantik dan unik. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

What's On Fimela
Loading