Sukses

Fashion

7 Potret Gaya Tasyi Athasyia Bak Princess Arab, Inspirasi Tampil Stylish dengan Modest Wear

Fimela.com, Jakarta Tasyi Athasyia merupakan saudara kembar beauty creator Tasya Farasya. Kakak beradik ini kerap dijadikan trendsetter, terutama di dunia kecantikan.

Tasya Farasya diketahui memang fokus membagikan konten tentang kecantikan, seperti merawat kulit, trik makeup, maupun merekomendasikan produk-produk tertentu. Sedangkan Tasyi Athasyia dikenal dengan konten yang lebih beragam, seperti Get Ready With Me (GRWM), hingga fashion, seperti barang-barang terbaru yang dibelinya.

Tidak dapat dipungkiri, walaupun kembar, keduanya memiliki gaya yang berbeda. FIMELA merangkum beberapa gaya Tasyi Athasyia dengan modest wear, bisa jadi inspirasi tampil bak putri Arab.

Dalam foto ini, Tasyi Athasyia mengenakan dalaman manset berwarna abu-abu, yang ditumpuknya dengan gamis bermotif abstrak bernuansa cokelat muda yang selaras. Selain pashmina bernuansa nude, Tasyi Athasyia juga mengenakan niqab hitam yang sangat khas dengan gaya perempuan-perempuan Arab.

 

Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia juga kerap membagikan konten makeup di media sosialnya. Seperti terlihat dalam foto ini, Tasyi memberi inspirasi tampil dengan bold makeup.

Ia mengenakan lensa kontak berwarna biru cerah, dengan eye makeup yang bold untuk menonjolkan area mata, dipadu dengan perona pipi, serta warna lipstik yang senada yaitu merah muda. Makeupnya ini serasi dengan outfit serba putih yang dikenakannya.

 

Tasyi Athasyia

Di sini Tasyi Athasyia terlihat mengenakan all white outfit. Pashmina panjang dan flowy long dress dengan detail kerut menyempurnakan penampilannya yang bak princess Arab ini.

 

Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia juga tak pernah ragu mengenakan warna-warna terang, seperti pink terlihat dalam foto ini. Ia mengenakan topi dengan detail bunga, pashmina bernuansa nude, dan gamis pink yang sempurna berbaur dengan nuansa makeupnya.

 

Tasyi Athasyia

Atau momen ketika Tasyi Athasyia tampil dalam outfit yang seragam dengan sang anak. Dengan all black outfit penuh dengan ruffles dan manik-manik, Tasyi memadukannya dengan celana panjang, sedangkan sang anak mengenakan train midi dress yang manis.

 

Tasyi Athasyia

Tampilan glamor yang manis antara Tasyi Athasyia dan anak perempuannya juga terlihat dalam foto ini. Dalam balutan long dress bernuansa hijau, Tasyi mengenakan flowy dress penuh payet dan memiliki detail tulle, seragam dengan dress yang dikenakan sang anak.

Tasyi Athasyia

Berbalut tulle dress berwarna kuning berdesain glamor dan elegan, Tasyi Athasyia berhasil menyulap penampilannya sempurna bak princess Arab. Detail gaun yang memang sudah sempurna, dipadu dengan bold makeup yang pas pada wajah Arabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading