Sukses

Fashion

Pakai Dress dan Sepatu Roda, Pesta Ulang Tahun Sedah Mirah, Putri Kahiyang Ayu yang Super Sederhana

Fimela.com, Jakarta Sedah Mirah Nasution, anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Kebahagiaan hari ulang tahun tersebut dibagikan oleh Kahiyang Ayu melalui akun media sosialnya, @ayanggkahiyang. 

Pada kesempatan ini, terlihat selebrasi sederhana namun berkesan, dilakukan bersama keluarga kecilnya. "Selamat ulang tahun yang ke-4, anakku Sedah Mirah Nasution," tulis Kahiyang Ayu, Selasa (2/8/2022).

Wajah ceria Sedah Mirah sangat terlihat. Apalagi di hari ulang tahunnya itu, dia ditemani oleh sang ayah, Bobby Nasution dan adik tercinta, Panembahan Al Nahyan Nasution.

 

Mengenakan dress menggemaskan

Pada kesempatan ini, tak ada kesan mewah yang ditampilna. Sedah Mirah mengenakan dress bunga bernuansa pastel serta sepatu roda yang dikenakannya. Rambutnya terkuncir sempurna dengan aksen poni yang membingkai wajah imutnya. 

Kahiyang sendiri mengenakan kemeja biru dan celana hitam. Satu-satunya yang tampak mewah terlihat pada sandal Hermes yang digunakannya. Tak terlihat makeup berlebih yang dikenakan oleh Kahiyang, rambutnya terurai lepas disertai lipstik nuansa bibir yang dikenakan. 

Kahiyang dan Bobby tampak bergaya kasual

Sedangkan Bobby Nasution justru hanya mengenakan kaos hitam dan celana cargo bernuansa khaki. Dan Panembahan mengenakan kemeja biru dengan motif polkadot. 

Dekorasi yang digunakan juga terlihat sederhana. Berlatarkan tirai merah disertai hiasan balon emas yangbertuliskan Happy Birthday. Adapun balon di sisi kanan dan kiri tirai, menambah kesan dekorasi yang penuh estetika sederhana. 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading