Sukses

Fashion

3 Tampilan Pebulu Tangkis Indonesia dan Pasangan Ketika Bertunangan, Nomor Dua Baru Menikah

Fimela.com, Jakarta Bulutangkis menjadi olahraga yang dimintai banyak masyarakat Indonesia, disetiap pertandingan selalu ramai ditonton banyak mata. Maka tak heran jika sosok pebulu tangkis pun menjadi pusat perhatian, bahkan bukan hanya karena teknik permainannya melainkan paras wajahnya.

Namun, siap-siap patah hati sebab beberapa pebulu tangkis muda Indonesia sudah memiliki pasangan bahkan sudah melangsungkan pertunangan hingga pernikahan lho. 

Lalu siapa saja mereka? Dan bagaimana penampilannya ketika bertunangan? Yuk simak

 

Jonatan Christie

Atlet bulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dan eks member JKT48 Shania Junianatha alias Shanju diketahui telah resmi tunangan pada Desember tahun lalu. Momen bahagianya tersebut diabadikan dan diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Dilakukan dengan acara sederhana dan terkesan intimate, Shanju tampil elegan mengenakan dress navy satin model off shoulder dengan lengan lebar. 

Dengan gaya rambut wave yang terurai mengenakan aksesori bondu.  Jonatan Christie pun tampil gagah dengan setelan jas navy senada dengan Shanju. Ia memadukannya denga kemeja putih sebagai dalaman.

Shesar Hiren Rusthavito

Shesar atau yang dikenal dengan Vito bersama pasangannya Mitha Hardiyanti telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 26 Desember 2021. Saat lamaran keduanya tampil dengan unsur tradisional.

Terlihat, Mitha anggun mengenakan kebaya warna brokat warna peach dengan detail manik-manik di bagian leher. Ia pun menghiasi lehernya dengan kalung silver. 

Tampilannya semakin anggun dengan gaya rambur sanggul modernnya. Sedangkan, Vito tampil mengenakan baju batik panjang didominasi warna biru. 

Kini, kedua telah menikah pada pada Minggu (7/8/2022). Keduanya kembali mengusung konsep tradisional, mulai dari akad dengan adat Sunda dan resepi dengan adat Minang. Dalam pernikahan tersebut, Jonatan dan Ginting pun didapuk menjadi groomsmen.

Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun pada 2 Agustus kemarin. Momen bahagia ini semakin spesial karena ia melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Pada momen tersebut, Valencia pun tampil begitu elegan mengenakan maxi dress bodycon berkrah V neck warna silver. 

Dress lengan pendek berdetail bordiran motif bunga ini pun dipandukan dengan silleto kitten heels warna putih gading dengan bagel heels silver. 

Rambut perempuan berusia 29 tahun ini pun dibiarkan terurai dengan poni sampingnya. Ia pun semakin memesona dengan aksesori seperti anting mutiara, gelang minimalis, dan cincin tunangan.

Sedangkan, pebulu tangkis ganda putra nomer satu dunia ini tampil semi formal mengenakan jas biru dipadukan tshirt putih sebagai inner yang serasi dengan warna celana putihnya. Ia memadukannya dengan sepatu loafer hitam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading