Sukses

Fashion

Bvlgari dan Mary Katrantzou Hadirkan Koleksi yang Indah dan Penuh Daya Pikat

Fimela.com, Jakarta Bvlgari merilis koleksi tas mini-capsule yang terdiri dari empat tas Serpenti Forever edisi terbatas. Koleksi tas dengan lambang Serpent emblem yang terus berkembang ini tercipta dari sentuhan tangan dingin sang desainer fashion visioner Yunani, Mary Katrantzou yang berkolaborasi dengan jeweler leather goods Bvlgari yang berasal dari Roman.

Koleksi ini menawarkan kilasan sang serpent yang melegenda. Tampilan sebuah dunia yang menakjubkan yang tercipta dari tanaman rimbun, bunga-bunga yang mekar, dan makhluk-makhluk memesona. Elemen-elemen ini menjadi pertanda kelahiran kembali simbol terikonis dan motif jewell Bvlgari dengan orisinalitas dan keberanian.

Top handle style bag yang ikonis menjadi pilihan untuk tas kolaborasi spesial ini. Gaya yang satu ini terkenal akan keserbagunaannya. Penutup berbentuk kepala ular khas yang direinterpretasikan oleh Mary Katrantzou melengkapi desain tas Serpenti. Sedangkan bagian seluruh bagian tubuh tas menjadi kanvas putih untuk menuangkan visi kreatif sang desainer.

Koleksi yang Dijuluki ‘The Queen of Prints’ Oleh Sang Desainer

Mary Katrantzou menjuluki tas capsule Serpenti yang tertuang kreasinya yang penuh nuansa riang, puitis, dan maksimalist ini dengan ‘The Queen of Prints’. Sang desainer, Mary Katrantzou mewujudkan karya Haute Couture sejati dengan sulaman trompe-l'œil tiga dimensi yang indah pada koleksi ini.

Karya Mary Katrantzou ini menafsirkan pemandangan menakjubkan dari alam bebas. Semua karya indah nan menakjubkan ini dieksekusi tanpa celah oleh pengrajin ahli dari Atelier Montex di Paris. Koleksi Serpenti ini terdiri dari empat tas dengan pemandangan dan nuansa uniknya masing-masing.

Serpenti Garden of Eden

Koleksi tas capsule collection Serpenti Garden of Eden terinspirasi dari kalung legendaris yang berasal dari tahun 2005 dan merupakan bagian dari Bulgari Heritage Collection. Tas ini merayakan warna alam tercerah melalui bahasa batu permata yang menggugah. Sebuah ide bagi seni dan warisan kreativitas Bvlgari yang tak tertandingi.

Tas yang memesona ini memotret sebuah hasil pengerjaan yang rumit dibalik detail kalung yang terkenal melalui sebuah sulaman menyeluruh yang menakjubkan. Tas ini terbuat dari elemen emas dengan berbagai permata sebagai dekorasi mewahnya. Mulai dari permata citrines, aquamarines, pink quartzes and amethysts.

Secara keseluruhan dekorasi mewah berbentuk permata dari tas Serpenti Opulent Garden of Edent ini terdiri dari lebih dari 420 batu kristal. Tidak hanya itu, sebanyak 3.300 elemen kaca juga dipadukan untuk memperindah tas ini. Karya ini menjadi sebuah kemenangan warna, gerakan, dan savoir faire yang agung yang tercipta dalam 120 jam pengerjaan.

Serpenti Tree of Life

Tas Serpenti Tree of Life menjadi simbol pengembangan pribadi, keunikan, dan kecantikan individu. Pohon simbolik pada tas ini menjadi metafora menakjubkan dari estetika dan sumber inspirasi Bvlgari yang tak tertandingi.

Dalam komposisi unik yang hampir surealis, elemen High Jewellry dari Bulgari mengalir dari ‘pohon kehidupan’ seolah-olah mereka adalah buah yang berharga. Sementara batang dan cabang pohon yang memesona menyulap tubuh dari kreasi jewellry Serpenti seakan bertahtahkan berlian.

Serpenti Tree of Life tercipta melalui lebih dari 1.400 manik kaca, 300 manik kristal, dan 410  manik berbentuk tabung kaca. Tas ini merepresentasikan penyatuan inspirasi jewellry, seni leather goods dan Haute Couture savoir faire yang membutuhkan 100 jam waktu penciptaan.

Serpenti Tropical Garden of Eden

Koleksi Serpenti Tropical Garden of Eden yang memotret pemandangan rimbun dan memesona yang ditemukan dalam koleksi jam Bulgari Il Giardino Tropicale, Il Giardino Paradiso dan Il Giardino Notturno. Tas ini mengajak penggunanya untuk menyelami kemagisan, kemisteriusan, dan keindahan dari sebuah taman yang penuh keajaiban.

Tas ini memperlihatkan kawanan burung yang terbang dari dahan ke dahan. Di saat yang sama bunga-bunga mengingatkan jewelllry motif floral dari bulgari yang mekar di antara taman yang asri dan menghijau.

Pada bagian latar belakang, terlihat langit biru yang memudar dari biru cerah ke biru pekat yang menggambarkan momen pergantian siang ke malam. Masterpiece  ini membutuhkan 105 jam pengerjaan dan menampilkan lebih dari 1.800 elemen dekoratif yang didijahit tangan dengan teliti.

Serpenti Midnight Garden of Eden

Koleksi Serpenti Midnight of Eden menampilkan sebuah kontras yang indah antara latar belakang hitam dan sulaman yang semarak. Tas ini memberikan interpretasi nokturnal pada taman keajaiban Bulgari yang memesona.

Sebagai simbol keindahan dan kehalusan yang abadi, sebuah merak memukau menjadi penarik perhatian di tengah kegembiraan bunga warna-warni. Karya ini membangkitkan kreasi mimpi diva yang memuliakan burung yang melegenda.

Dalam proses penciptaan karya masterpiece ini, membutuhkan waktu selama 60 jam pengerjaan dari pengrajin ahli. Tas ini menampilkan hampir 1.500 manik kaca dan tabung, batu kristal, serta paillettes. Semua elemen-elemen ini terjahit teliti dengan tangan.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading