Sukses

Fashion

6 Aturan Anti Salah Terlihat Menarik Kenakan Celana Jeans

Fimela.com, Jakarta Menemukan celana jeans yang ideal bisa terasa sama menantangnya dengan menemukan belahan jiwa, terlalu banyak pilihan, tapi tidak semuanya berkualitas. Tapi jangan khawatir, karena dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa aturan anti salah terlihat menarik saat mengenakan celana jeans.

1. Gunakan bahan yang tebal dan jahitan yang berat

Carilah celana jeans dengan jahitan tebal di sekitar keliman, saku, dan panel samping yang menunjukkan bahwa jahitan tidak akan tertarik atau terbelah karena tekanan. Perhatikan juga kain yang lebih berat, kancing, dan ritsleting yang dibangun dengan baik, yang merupakan tanda bahwa jeans tersebut akan bertahan lama.

2. Ikuti hukum proporsi

Bermainlah dengan proporsi. Jika kamu tidak menyukai pahamu yang besar, carilah sepasang bootcut yang akan memanjangkan kakimu secara sempurna.

Pilihlah celana jeans berkaki lurus atau sedikit melebar untuk membuat ilusi tubuh yang langsing. Sedangkan, siluet berpinggang yang tinggi akan memberi ilusi kamu tinggi.

 

 

3. Pilih celana yang sedikit regang

Celana yang sedikit melar bisa membuat tampilan lekuk tubuh yang lebih pas. Pilihlah bahan Lycra atau Spandex tidak lebih dari 2% untuk memastikannya tidak rusak saat dicuci atau terlalu ketat saat dikenakan.

4. Beli celana yang sama dengan warna berbeda

Jika ada celana jeans yang berhasil, maka pastikan kamu membelinya beberapa. Jika ada merek dan potongan tertentu yang cocok, jangan menghabiskan banyak waktu lagi untuk mencari yang lain.

5. Jika ragu, beli warna yang lebih gelap

Jeans atau denim yang memberikan efek melangsingkan bisa kamu dapatkan dari warna yang gelap. Jeans indigo, arang, atau hitam bisa langsung menciptakan tampilan yang mulus dan tampak lebih profesional untuk boots.

6. Pakai heels, kecuali saat kamu mengenakan skinnies

Sepatu hak tinggi akan membawa tampilanmu ke tingkat yang baru. Gaya cropped, wide leg, dan bootcut selalu terlihat sangat bagus dengan heels, tapi lewati jika kamu sedang mengenakan skinnies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading