Sukses

Fashion

Pesona Jam Tangan Piaget Polo yang Pancarkan Keberanian Lewat Warna Hijau Berdesain Estetik

Fimela.com, Jakarta Pesona warna hijau penuh sejarah dan inspirasi kini hadir dalam koleksi jam tangan terbaru Piaget Polo. Warna hijau yang melambangkan keberanian ini lahir dari pemandangan alam yang hijau yang terbentang dari Piaget Manufacture of La Côte-aux-Fées hingga jantung kota yang ramai.

Warna hijau khas ini menjadi simbol kekuatan alam dan sebuah perayaan kehidupan. Warna ini menjadi warna dominan yang menghidupkan pemandangan di sekitar pabrik Piaget. Pemandangan hijau ini pula yang selalu menjadi sumber inspirasi bagi rumah mode ini.

Sebagai rumah mode yang menciptakan jam tangan dan perhiasan sejak 1874, Piaget mempercayai kreativitas dan nilai-nilai seni. Melalui para pengrajin dengan keterampilan yang dilestarikan turun-temurun, Piaget merilis koleksi yang melambangkan keberanian, Piaget Polo, dalam dua model baru.

Pallet Hijau Jadi Rona Integral

Semenjak awal 1960-an, warna hijau telah menjadi rona integral dari pallet kreativitas Piaget.  Batu giok, jasper, perunggu, dan zamrud, batu-batu ini dieksplorasi oleh Piaget karena  individualitasnya. Piaget mulai menciptakan kreasinya yang paling canggih dengan batu-batu berwarna ini.

Sentuhan batu-batu hijau ini memberikan aura keberanian pada koleksi maskulin dan feminim Piaget. Bahkan hingga hari ini, para artis Piaget melanjutkan pencarian inspirasi melalui palet hijau yang menghidupkan karya seni yang tercipta. Melalui savoir-faire dan kreativitasnya, menawarkan karya seni penuh keberanian dan stylish.

Dua Model Jam Tangan dengan Estetika Menakjubkan

Koleksi Piaget Polo terbaru terdiri dari dua model, yakni Piaget Polo Date dan Piaget Polo Skeleton. Kedua model ini menangkap cahaya dengan segala keindahannya, sehingga menjadi sebuah ekspresi baru untuk trendsetter yang mencintai desain, keanggunan, dan ingin menunjukkan warna keberaniannya.

Terdapat ekspresi seni horologis yang lebih murni daripada indahnya arsitektur skeletonization. Pengurangan dial dan gerakan ke tingkat minimum untuk menampilkan detak sejati dari jam tangan dari kemuliaan mekanisnya. Untuk membuat kerangka jam tangan model ini untuk mencapai estetika luar biasa membutuhkan visi, kepercayaan diri, dan keterampilan ahli.

Tidak hanya cukup dengan keahlian, deretan pengalaman dari banyak spesialis dikerahkan untuk memadukan desain dengan fungsionalitas yang dapat diandalkan dari koleksi Piaget Polo ini. Melalui koleksi ini, ditunjukkan gendre khas dan terkenal dari Piaget lebih dari setengah abad.

Piaget Polo Date

Jam tangan model Piaget Polo Date tercipta dari paduan warna rose gold untuk case yang kontras dengan pola godron berwarna hijau dari dial Piaget Polo Date. Tampil dengan ukuran diameter 42 mm dan ketebalan 9,4 mm, serta lambang Piaget terukir apik pada bagian slate abu-abu osilasi.

Selain itu, Piaget Polo Date ini memiliki materi tali jam yang terbuat dari bahan Green Aligator. Jam ini tercipta tahan air hingga tekanan 10 ATM. Model ini memiliki fungsi jam, menit, detik, dan tanggal di atas angka pukul 6. Jam tangan ini juga memiliki case belakang yang terbuat dari safir.

Piaget Polo Skeleton

Koleksi Piaget Polo model Skeleton tercipta dari jembatan hijau yang membawa sebuah gaya baru dan cahaya untuk garis arsitektur skeleton. Jam tangan ini memiliki case belakang yang terbuat dari bahan safir. Selain itu, bahan tali jam terbuat dari gelang baja yang dapat diganti dengan tali buaya hijau tambahan.

Tampil dengan case stainless steel, jam ini memiliki diameter 42 mm dan ketebalan 6,5 mm. Piaget Polo Skeleton memiliki fungsi jam dan menit dan kemampuan tahan air hingga tekanan 3 ATM. Model jam tangan ini merupakan koleksi boutique exclusive dan edisi jam tangan non-terbatas.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading