Sukses

Fashion

Tidak Lagi Bertali, Converse Hadirkan Sneakers Slip On Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Converse menjadi salah satu merek sneakers yang memiliki desain ikonik. Yakni sepatu canvas dengan tali yang menjadi andalan banyak kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga pekerja muda.

Mencoba menghadirkan inovasi terbaru, Converse tidak lagi hadir dengan sneakers bertali. Melainkan memiliki sneakers slip on yang futuristik.

Terinspirasi oleh upaya prakarsa “Space Hippie” dari Nike, Converse memperkenalkan Sponge Crater. Sneakers ini memiliki siluet foam Crater yang pertama kali mengusung konsep “less is more.” Dibuat dalam edisi terbatas, Sponge Crater tidak hanya menjadi sebuah eksplorasi dan dramatisasi dari foam Crater sebagai materi yang memberi kenyamanan. Melainkan juga adalah sebuah penelitian dalam mencari cara untuk mengurangi kompleksitas.

 

Dengan elemen kontemporer

A-COLD-WALL* membantu proses reimajinasi edisi terbatas ini, Converse mendesain siluet bersama Samuel Ross, menerapkan estetika kontemporer-nya yang atipikal. Dalam visi konseptual Samuel Ross, A-COLD-WALL* merefleksikan sub-kultur London dan perbedaan ragam hegemoni melalui lensa kontemporer yang atipikal.

Melalui fesyen dan instalasi avant-garde, A-COLD-WALL* menyorot berbagai kekuatan kelas dan lingkungan yang saling bersaing di kancah tersebut. Pengalaman urban kelas pekerja Britania terjalin ke dalam DNA dari merek ini - terwujud di setiap bagiannya.

 

Desain yang futuristik

Desain unik yang avant-garde dari Sponge Crater bergaya slip-on kali ini, Converse menjadi lebih hidup melalui proses produksi yang dipikirkan secara mendalam, menghadirkan siluet yang tegas dan baru.

Sponge Crater terbuat hanya dari beberapa komponen saja, yang paling menonjol. Yang pertama untuk struktur badan sepatu yang dibangun dari foam Crater yang bertutur desain siluet dan juga membantu memastikan kenyamanan.

Sponge Crater kemudian membawa kenyamanan ke tingkat selanjutnya dengan tatakan bawah foam CX yang revolusioner dan dengan sol luar traction pod bergaya egg-crate. Flat-knit atas membantu alur udara dan collar spandex, pull tabs dan heel kick mempermudah ketika memasangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading