Sukses

Fashion

Kate Spade Memoles Ulang Sam Icon dengan Sentuhan Gaya Ikonis Modern

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York memperkenalkan kembali koleksi tas siluet Sam dengan gaya baru dalam leather warna-warni sebagai identitas khas Kate Spade New York untuk menyambut musim gugur. Koleksi terbaru Kate Spade New York ini dikenal dengan ‘the it bag’ atau Sam Icon yang pertama kali hadir pada tahun 90-an. Sam Icon merupakan tas yang hadir dengan desain terbaru yang menampilkan bentuk garis apik nan simpel, beserta dengan label hitam kecil ikonik yang bertuliskan ‘Kate Spade New York’.

Kehadiran Sam Icon sebagai salah satu koleksi tas pertama kali dihadirkan pada 1993 dengan bahan nylon hitam yang menjadi ciri khas setiap koleksi tas Kate Spade New York. Memiliki bentuk yang kasual dan simpel membuat koleksi tas ini nyaman untuk digunakan sehari-sehari.  Berbeda dari peluncuran sejak 29 tahun lalu, tas ini semakin dikenal karena bentuk timeless-nya yang membuat tas ini menjadi essential bagi para wanita di dunia khususnya mereka yang ingin mengekspresikan diri melalui fashion.

Selain itu, tas ini dibuat dengan simpel yang memberikan kesan effortless, ditambah dengan desainnya elegan mampu membuat siapa pun yang menggunakannya semakin cantik. Dengan adanya pembaruan ke arah yang modern, Kate Spade New York ini memiliki plakat logo baru yang ikonik dan modern untuk seluruh koleksi. Kehadian plakat baru ini terinspirasi dari logo awal mereka pada tahun 1990-an, selain itu plakat baru juga digunakan untuk menghormati sejarah dari logo ini. 

Hadir dalam berbagai desain

Dalam menghadirkan sebuah koleksi, Kate Spade New York selalu memikirkan kenyamanan konsumennya. Koleksi Sam Fall 2022 ini akan membuat para perempuan kembali bernostalgia dengan desain klasik serta, bahan-bahan yang digunakan untukl membuat tas ini.

Tidak hanya hadir dengan desain polos dan elegan, koleksi Sam Fall 2022 menghadirkan koleksi baru dan klasik seperti spazzolato leather dan embroidered velvet yang dipadukan melalui desain hiasan bunga mawar dengan warna-warna cerah dan hangat untuk menyambut musim gugur, tas ini pun koleksi warna seperti green, feather pink, dan fiery orange. 

Koleksi Sam Icon kini tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, dan desain yang mampu menarik minat konsumen untuk menggunakannya. Koleksi ini tersedia dalam small tote, mini hobo bag, dan medium shoulder bag yang dirancang untuk merayakan semangat perempuan Kate Spade New York di mana pun mereka berada karena setiap wanita memiliki kisahnya dengan Sam. 

Sam Icon merupakan tas yang terbuat dari kulit hitam halus dengan aksesoris tahan lama, sehingga membuat tas ini awet jika digunakan sehari-hari. Salah satu koleksi Sam Icon, spazzolato memiliki detail logam berwarna perak, tote bag ini bisa membuat penggunanya menajadi pusat perhatian banyak orang karena memiliki gaya yang elegan dan berkelas.

Selain itu, tas ini memiliki kantong yang luas sehingga sahabat Fimela dapat menyimpan barang dengan aman dan nyaman serta adanya dua kantong tambahan membuat tas ini semakin praktis karena memiliki kesan luas. 

Tidak hanya menghadirkan koleksi tas

Untuk menyambut musim gugur, Kate Spade New York tidak hanya menampilkan Sam Collection terdapat juga berbagai tas, baju dan aksesoris yang terinspirasi dari keindahan dan kemegahan kota New York. Dengan aksen bertekstur seperti bordir dan sulaman dalam setiap koleksinya, Kate Spade hadir dengan pembaruan untuk menyambut musim gugur 2022.

Kate Spade New York menghadir kembali shoulder bag dengan nama Evelyn yang memiliki desain dan gaya terbaru . Koleksi ini hadir menyerupai tas tangan tradisional yang dilapisi oleh bahan kulit, serta tambahan aksen rantai emas. Adapun koleksi Dottie yang memiliki desain abstrak dan kontemporer, hadir dengan warna unik dan lucu.

Bagi sahabat Fimela yang bergaya lembut dan feminin dapat menggunakan koleksi Racing Stripe untuk memberikan kesan sporty sekaligus elegan. Adapun koleksi Lucy the Leopard yang memadukan warna hijau dengan motif leopard yang memberikan tekstur 3D dalam koleksinya. 

Selain menghadirkan koleksi tas, Kate Spade New York juga menghadirkan busana yang menonjolkan siluet abadi dengan menggunakan bahan sutra. Tak lupa kehadiran perhiasan seperti anting, liontin, dan gelang dengan sentuhan modern yang terinspirasi dari kebaruan Lucy the Leopard, serta motif macan tutul sebagai pelengkap dari koleksi Fall 2022 Kate Spade New York.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading