Sukses

Fashion

Sneakers yang Nyaman dan Fashionable Jadi Kunci Utama Percaya Diri dari Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain sepak bola, Ryuji Utomo sangat mempertimbangkan kenyamanan dalam memilih sneakers. Menurutnya, sneakers yang nyaman turut mendorong kepercayaan dirinya.

“Kenyamanan sama style harus bersinergi. Karena pede harus setone sama kenyamanan," kata Ryuji Utomo mengutip dari rilis yang diterima Fimela.com.

Untuk menunjang penampilannya sehari-hari, Ryuji Utomo pun melakukan kolaborasi dengan brand lokal, Ortuseight. Lewat koleksi sneakers yang disebut Montreal, Ryuji Utomo tidak sekadar menghadirkan sneakers yang nyaman menurutnya melainkan juga sangat personal.

Sneakers Montreal sendiri memadukan warna abu-abu dengan striking color yang kontras. Dual split tone ini bertujuan untuk memberikan kesan standout yang menularkan energi sekaligus memberikan kesan sporty. Ryuji mengatakan bahwa pemilihan warna Acid Lime dan abu-abu pada seri ini merupakan perpaduan warna yang sangat mewakili personal style dirinya.

 

Dibuat senyaman mungkin

Fungsi dari outsole tebal juga menjadi daya tarik dari sneakers ini. Dengan outsole setebal 4mm akan membuat tumpuan kaki lebih nyaman dan empuk. Sementara outsle chunky dibuat dari material Phylon Compress dan rubber sehingga tidak licin saat digunakan dalam kondisi hujan.

Tumpukan material mesh, synthetic PU dan synthetic splite suede yang tersebar pada upper sepatu membuat siluet Montreal berada pada level impresif yang sangat menarik dipandang mata. Montreal juga diberi variasi punching hole, PVC Injected Eyelet, Heel Webbing dengan warna senada, TPR Glossy Backcounter dan printing emboss logo naga otentik Ryuji Utomo yang mewakilkan effort untuk memenuhi rasa kontemporer yang patut diapresiasi.

 

Support brand lokal

“Untuk logonya sendiri inisial nama saya, konsepnya pedang katana yang melambangkan perjuangan, lalu di huruf U ada gambar naga diambil dari nama Ryuji. Naga juga melambangkan makhluk mitologi yang kuat di dalam cerita dari berbagai belahan dunia," kata Ryuji Utomo.

Kolaborasi Ryuji Utomo dengan Ortuseight tidak hanya sekadar menghadirkan koleksi sneakers yang nyaman. Melainkan juga upaya Ryuji Utomo memperkenalkan brand lokal yang memiliki kualitas baik. Sehingga makin banyak generasi muda yang melirik brand lokal sebagai opsi fashion sehari-hari.

Loading