Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Hot Wheels, Adidas Hadirkan Rangkaian Koleksi Busana Bertema Balapan

Fimela.com, Jakarta Sean Wotherspoon merupakan salah satu mitra adidas yang paling produktif saat ini. Sebagai pendiri Round Two yang sukses dan terus berkembang, keahlian Sean tentang pakaian olahraga klasik dan obsesinya dengan hal-hal antik telah membuatnya menciptakan dan mengembangkan sejumlah rilis produk sepatu dan pakaian populer yang merupakan bagian dari kemitraan adidas.

Para pecinta fashion yang juga penggemar dari keduanya ini selalu senantiasa memantau media sosial dan segala platform untuk menebak seperti apa produk berikutnya yang akan rilis. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme dan tingkat minat para penggemar terhadap setiap produk kolaborasi antara adidas dan Sean Wotherspoon yang terus berkembang hingga saat ini.

Untuk menjawab tingginya antusiasme para penggemar, Sean Wotherspoon, desainer yang berbasis di Los Angeles ini kembali dengan koleksi unik berkualitas tinggi yang merupakan hasil kombinasi antara fashion dan otomotif. Sean mengajak Hot Wheels untuk membuat koleksi busana, sepatu, serta aksesoris dengan desain grafis kontras yang terinspirasi dari hal-hal terkait balapan.

Koleksi busana hasil kolaborasi antara adidas, Sean Wotherspoon, dan juga Hot Wheels ini terdiri dari jaket balap, t-shirt mesh lengan panjang, kaus katun, celana pendek, bucket hat, tas jinjing bolak-balik, dan juga alas kaki seperti sepatu dan sandal.

Desain Jaket Balap yang Cool

Jaket balap hasil kolaborasi antara adidas dengan Hot Wheels ini berwarna biru tua dengan balutan desain simpel yang menarik. Jaket balap ini memiliki logo adidas dan Hot Wheels dibagian depan dan juga logo adidas khas yang berukuran besar di bagian belakang. Desain pada jaket balap ini terlihat seperti patches yang menempel di permukaan jaketnya. Patches tersebut bergambar hal-hal yang terkait dengan balapan, seperti bendera hitam putih, dan juga nomor yang identik ditemukan di mobil atau motor pembalap.

Jaket yang bernuansa balapan ini cocok untuk dipadukan dengan kaus dan celana jeans maupun celana training. Desainnya yang kasual dan tidak terlihat norak, membuat jaket ini cocok dipakai untuk berbagai acara, baik yang semi-fromal maupun acara santai seperti berkegiatan di luar ruangan.

Kaus dan Celana Pendek Adidas x Hot Wheels

Koleksi lain dari hasil kolaborasi antara adidas dan Hot Wheels adalah kaus dan celana pendek. Paduan warna biru muda dengan logo Hot Wheels yang berwarna merah dan kuning membuat orang yang memakai produk pakaian ini terlihat fresh dan terkesan stand out. Kedua produk ini dapat digunakan sebagai satu set karena memiliki shade warna yang sama. Desainnya yang sporty membuat kaus dan celana pendek yang satu ini cocok dan nyaman digunakan untuk kegiatan olahraga. 

Sepatu dengan Desain hasil Modifikasi

Selain menghadirkan berbagai produk atasan dan bawahan, adidas dan Sean Wotherspoon bersama dengan Hot Wheels juga mengeluarkan produk sepatu dalam koleksi kolaborasinya. Koleksi sepatu ini merupakan hasil modifikasi dari seri Superturf Adventure miliki adidas dan Sean Wotherspoon. 

Koleksi sepatu ini dilengkapi dengan patches cantik yang dapat dicopot pasang sesuai kemauan pemakainya. Dibalut dengan desain warna-warni, sepatu ini sangat cocok digunakan oleh perempuan. Selain itu, modelnya yang terlihat kokoh membuat sepatu ini juga cocok digunakan untuk kegiatan apapun, terutama kegiatan outdoor.

Koleksi Sandal

Melengkapi koleksi alas kakinya, adidas dan Sean Wotherspoon bersama dengan Hot Wheels juga menambahkan sandal sebagai salah satu produk hasil kolaborasinya. Sandal ini berwarna dasar biru, sama seperi warna dasar pada koleksi lainnya. Dibalut dengan sentuhan desain yang ekspresif, sandal ini merupakan hasil modifikasi dari sandal klasik adidas, yaoti Adilette.

Busana, aksesoris, serta sandal dari adidas Sean Wotherspoon Hot Wheels akan tersedia pada 25 Agustus di dua mitra ritel adidas Indonesia, yaitu Atmos Indonesia dan INVINCIBLE Indonesia.

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading