Sukses

Fashion

Jam Tangan dengan Tampilan Racing Kolaborasi IWC Schaffhausen dan Hot Wheels Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Jam tangan dan mobil adalah dua hal yang identik dengan pria. Namun, bagaimana kedua hal ini digabungkan menjadi satu produk yang keren dan berkelas?

Adalah IWC Schaffhausen yang memilih berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk menghadirkan jam tangan racing yang bernama IWC x Hot Wheels™ Racing Works. Jam tangan ini akan menjadi edisi terbatas dengan diproduksi 50 buah saja di dunia.

Koleksi IWC x Hot Wheels™ “Racing Works” tidak hanya menghadirkan jam tangan. Melainkan berisi Pilot's Watch Chronograph Edition “IWC x Hot Wheels™ Racing Works” dan Hot Wheels Mercedes-Benz 300 SL “Racing Works Edition”, disajikan dalam kotak peralatan logam.

“Itu adalah kesempatan pertemuan dengan Desainer Hot Wheels Manson Cheung yang memulai kemitraan kami. Semangat bersama kami untuk desain otomotif dan jam tangan mekanik menghasilkan pertemuan antara tim desain dari kedua merek di Mattel Design Center di El Segundo. Kami langsung terhubung, berbicara dalam bahasa desain, seni, dan teknik yang sama. Saya bangga dengan kolaborasi kami dan proyek unik yang telah kami wujudkan sejauh ini,” jelas Christoph Grainger-Herr, CEO IWC Schaffhausen.

 

Detail jam tangan

Pilot's Watch Chronograph Edition "IWC x Hot Wheels™ Racing Works" (Ref. IW377904) memiliki casing 43 milimeter yang terbuat dari titanium grade 5. Logam ini dipilih sebagai “bahan teknik” yang disukai oleh tim desain Hot Wheels dan IWC. Ini lebih ringan dan lebih keras dari baja, sangat tahan terhadap korosi, dan sering digunakan dalam teknik otomotif.

Warna matte abu-abu gelap dihasilkan dari perawatan permukaan yang rumit di mana komponen casing pertama kali dipoles dan kemudian diledakkan. Kasing ini menampilkan ukiran logo api Hot Wheels yang menakjubkan di sisinya pada pukul 9. Dial hitam dihiasi dengan pola bendera balap kotak-kotak halus di sekitar penghitung kronograf.

Bergantung pada datangnya cahaya, kotak yang diukir dengan laser bergantian antara warna yang lebih terang dan lebih gelap, memberikan kedalaman visual dial dan tampilan bertekstur. Menghidupkan kronograf adalah gerakan kaliber 69385 buatan IWC, yang terlihat melalui bagian belakang kotak kaca berasap. Arloji ini dipasang pada tali tekstil 1 bagian berwarna perak dan hitam, yang mengambil skema warna IWC Racing Mercedes-Benz 300 SL.

 

Dikemas dalam kotak logam

Set ini juga termasuk Hot Wheels Mercedes-Benz 300 SL “Racing Works Edition”. Model Hot Wheels eksklusif ini dibuat oleh tim desain Hot Wheels, dipahat, dan dirinci oleh Manson Cheung dengan grafis oleh Steve Vandervate dan desainer IWC Nicholas Schmidt. Ini salah satu yang paling detail 1:64th Model Hot Wheels pernah dibuat.

Pilot's Watch Chronograph Edition "IWC x Hot Wheels™ Racing Works" dan Hot Wheels Mercedes-Benz 300 SL "Racing Works Edition" keduanya memiliki nomor 68 – anggukan halus untuk 1868 dan 1968 masing-masing ketika IWC dan Hot Wheels didirikan. Selain itu, kemasan yang dipesan lebih dahulu membuat set ini semakin eksklusif.

Jam tangan kronograf dan model mobil disajikan dalam kotak peralatan logam berwarna perak dan hitam. Kasing juga berisi instruksi manual untuk arloji, buklet tentang proyek dan pelat pembatasan dengan nomor set yang sesuai.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Jam Tangan Elegan Pilihan Amanda Seyfried untuk Percantik Setiap Pilihan Outfitmu
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memilih Jam Tangan Sesuai dengan Warna Kulit dan Bentuk Tangan