Sukses

Fashion

Personalisasi Koleksi Michael Kors Signature Bagmu Sekarang lewat Kampanye Global MK MY WAY

Fimela.com, Jakarta Michael Kors baru saja merilis kampanye global terbaru mereka yang diberi nama MK MY WAY di Indonesia. Lewat kampanye ini, kamu bisa merasakan pengalaman layanan personalisasi produk Michael Kors dari koleksi Signature Bags mereka.

MK MY WAY akan berlangsung di 3 store Michael Kors di Jakarta dan Surabaya. Acara perdananya diadakan di Senayan City Mall, Jakarta. Lewat layanan MK MY WAY, kamu bisa melakukan personalisasi pada Signature Bag pilihanmu dengan inisial pribadi.

Inisialnya bisa dipilih dari dua huruf dengan pilihan warna sesuai preferensimu. Desain ilustrasi untuk inisial alfabetnya mengandung unsur yang terinspirasi dari salah satu elemen motif Batik Kawung.

 

MK MY WAY

Layanan ini diharapkan bisa memberikan sentuhan pada koleksi tas Michael Kors yang kamu miliki, agar lebih personal dan individual. Material yang digunakan adalah cat dari Angelus Paints, merek cat dari California yang sering digunakan untuk kustomisasi barang mewah.

MK MY WAY ini akan diselenggarakan setiap weekend mulai dari 1 September hingga 16 Oktober 2022, ada Live Painting yang memperlihatkan langsung proses personalisasi. Setelah Senayan City, Jakarta, MK MY WAY akan hadir di Kota Kasablanka, lalu yang terakhir adalah Tunjungan Plaza, Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading