Sukses

Fashion

Pesona Jam Tangan Serpenti Bvlgari Pancarkan Aura Misterius yang Berkelas

Fimela.com, Jakarta Bicara soal jam tangan, tidak hanya tentang fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu. Di saat yang bersamaan fungsinya sebagai aksesoris penunjang tampilan berpakaian sehingga memberi kesan berkelas tak kalah penting. Salah satu desain jam tangan memikat dan memancarkan aura misterius yang mewah hadir dalam deretan koleksi jam tangan serpenti dari brand ternama, Bvlgari.

Melalui watch fair berkelas, Geneva Watch Days 2022, Bvlgari turut memamerkan koleksi jam tangan mewahnya dengan tema ‘A Play on Contrast’. Bvlgari memamerkan koleksi dengan berbagai kontras, mulai dari warna, bentuk, material, hingga sentuhan akhir. Koleksi jam tangan perempuan dengan desain serpenti turut diperkenalkan oleh Bulgari pada fair ini.

Deretan jam tangan serpenti Bvlgari ini tampil dalam balutan warna hitam yang elegan dan penuh kesan sensualitas. Jam tangan dengan shade hitam ini merujuk pada sejarah panjang dari brand Bvlgari yang menunjukkan image misterius dan pembuatan jam yang tak lekang oleh waktu. Intip tampilan misterius dan elegan dari jam tangan serpenti Bvlgari berikut ini.

Serpenti Seduttori

Serpenti atau ular telah menjadi sumber inspirasi tak terbatas bagi Bvlgari. Serpenti merupakan simbol kekuatan, energi vital, pembaruan, serta lambang dari kultus reptil dari jeweller Romawi yang menghiasi pergelangan tangan perempuan terelegan. Serpenti Seduttori merupakan model jam tangan Bvlgari yang telah dilakukan pergantian image dari model Serpenti pada tahun 2019.

Jam tangan Serpenti Seduttori hadir dengan tampilan tali jam yang berbentuk sisik heksagonal dan bingkai jam yang lebih ramping. Model ini kini hadir dalam balutan warna hitam ‘non-colour’ yang menunjukkan kesan historis dan futuristik. Selain itu, penampilan bingkai Serpenti Seduttori ini berbentuk tetesan air. Sementara tali jam yang melengkapinya seolah gelang yang melingkari pergelangan tangan.

Bvlgari menghadirkan dua opsi model dari Serpenti Seduttori yang disempurnakan dengan dial yang melewati bayangan hingga mencapai nuansa yang menampilkan kilatan cemerlang. Dua model ini menyampaikan pesan yang kuat, yakni sebuah manifesto glamor dalam 33 mm bingkai baja dan tampilan perawatan DLC dengan tekstur hitam yang kuat.

Bezel emas mawarnya sangat cocok dengan sisi gelapnya jam tangan ini. Model ini hadir dalam edisi klasik atau dalam set iterasi yang flamboyan dengan 38 berlian berpotongan brilian (0,38ct). Kedua model ini menyimpan kuarsa gerakan dan dilengkapi dengan gesper lipat mungil dan cerdik.

Serpenti Spiga Ceramic

Bvlgari menciptakan sebuah jam tangan dengan desain unik yang menjadi warisan termasyhur brand kenamaan ini pada tahun 2014. Serpenti Spiga Ceramic merupakan jam tangan yang terinspirasi dari ‘ear of wheat’, yang gelangnya melingkari pergelangan tangan dua kali. Jam tangan ini mengingatkan  akan dewi-dewi dari mitologi Yunani yang memancarkan karisma modern yang liar.

Koleksi ini hadir dengan casing, bezel, dan gelang 33 mm yang tercipta dari perpaduan material keramik dan emas. Jam tangan ini dibuat dengan teknik Tubogas yang didasarkan pada keahlian logam diterapkan pada tautan rangkaian gelang keramik hitam dengan 152 berlian (total 1 karat), menyempurnakan arloji ini.

Teknik Seni pengaturan permata juga diekspresikan pada bingkai cincin emas mawar yang diterangi oleh 38 berlian (0,29 karat), menciptakan efek yang benar-benar ajaib. Hitam pekat mengambil kemilau yang memesona ketika dihadapkan dengan cahaya emas.

Serpenti Seduttori Tourbilion

Serpenti Seduttori Tourbillon tampil memesona dan menginspirasi dalam versi modern. Koleksi ini menggambarkan pertemuan kreatif antara Haute Joaillerie dan Haute Horlogerie melalui perpaduan berlian yang kontras. Spinel hitam berdetak mengikuti ritme turbillon mekanis.

Koleksi serpenti ini tampil dalam tampilan seperti dasi hitam bergaya kontemporer klasik yang glamor. Setiap bagian jam tangan bergelombang dengan sensualitas yang berbisa memancarkan semangat dari serpenti. Mulai dari bingkai jam berbentuk tetesan air yang simpel hingga gelang yang melingkari pergelangan tangan berpadu menyempurnakan tampilan elegan jam tangan ini.

Serpenti Seduttori Tourbillon menampilkan dampak visual maksimal. Spinel dan berlian berkuasa dengan sentuhan kontras yang menyaring antara cahaya dan bayangan. bingkai emas putih 34 mm seluruhnya dihiasi berlian. Sementara bezelnya berkilau dengan spinel hitam.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading