Sukses

Fashion

Gaya Hollywood Harry Styles saat Mendarat di Venesia, Kenakan Gucci dari Kepala hingga Ujung Kaki

Fimela.com, Jakarta Harry Styles baru saja mendarat di Venesia. Ia berada di sana untuk festival film tahunan, di mana Harry Styles akan menghadiri pemutaran perdana Don't Worry Darling di akhir pekan ini.

Film ini disutradarai oleh Olivia Wilde dan dibintangi oleh Florence Pugh dan Gemma Chan, selain Harry Styles dan Olivia Wilde sendiri. Bintang-bintang Hollywood memang telah tampak tiba di Venesia sepanjang minggu ini, dengan penampilan paling menarik untuk disimak.

Harry Styles mengikuti tren ini dengan memancarkan aura Hollywood yang luar biasa. Harry Styles dikenal menyenangi gaya khas di tahun 1970an yang asyik, tak heran jika kemudian ia tampak mendarat di bandara dengan tampilan yang retro-chic.

 

Gaya Harry Styles saat tiba di Venesia

Harry Styles tampak mengenakan Gucci dari kepala hingga ujung kakinya, termasuk double-breasted jacket, monogram sweater vest, flared jeans, dan sneakers Gazelle dari koleksi kolaborasi adidasXGucci. Bahkan koper yang dibawanya seperti memberi pernyataan, Harry Styles tampak membawa tas selempang Gucci Jackie 1961, koper bermotif, dan tas mini dari bulu kuda poni bermotif macan tutul.

Ini bisa dianggap tampilan paling kasual Harry Styles di Venesia dan kita tidak sabar melihat apa yang akan dikenakannya di red carpet. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

What's On Fimela
Loading