Sukses

Fashion

Pesona Princess Jessica Mila dalam Gaun Menerawang Merek Lokal Setelah Dilamar Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tampak makin berseri setelah dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan beberapa waktu lalu di Bali. Momen lamaran Jessica Mila yang romantis mendapat banyak komentar positif dan doa dari kerabat akan kelancaran hingga hari pernikahan.

Setelah dilamar sang kekasih, pesona Jessica Mila makin memesona. Salah satunya pada unggahan Jessica Mila baru-baru ini.

Dalam foto terbaru yang diunggah Jessica Mila, ia mengenakan gaun silver garapan merek lokal, Celra. Gaun yang nampak berkilau di tubuh Jessica Mila membuat calon istri Yakup Hasibuan itu tampil layak princess.

 

Detail gaun

Gaun ini sendiri memiliki potongan off shoulder dengan bustier yang menerawang di bagian perut. Sementara di bagian bawah dibuat rok asimetris full payet yang cantik dengan train bertekstur.

Gaun silver ini dipadukan dengan kalung berlian yang nampak cantik di leher Jessica Mila. Aksesori cincin dan anting berlian pun menambah kesan elegan dan feminin pada penampilan Jessica Mila.

 

Bersinar dengan aksesori berlian

Sementara itu, hels transparan dari Manolo Blahnik makin mempercantik tampilan Jessica Mila sebagai princess.

Rambut panjang Jessica Mila ditata apik dengan belah tengah dan sedikit bagian depan yang di-twist ke arah belakang. Menghasilkan look yang clean di bagian depan dengan makeup natural yang flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading