Sukses

Fashion

4 Tampilan Para Artis Dunia Kenakan Outfit Kate Spade di New York Fashion Week, Febby Rastanty Jadi Perwakilan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brand fashion kate spade new york baru saja menunjukkan koleksi Spring 2023 untuk pertama kalinya pada ajang New York Fashion Week

Koleksi ini didesain oleh Tom Mora dan Jennifer Lyu, yang mencerminkan keindahan musim semi serta petualangan yang datang di waktu yang tak terduga, yang diibaratkan seperti perasaan senang yang muncul saat terjebak dalam hujan.   

Mengacu para warisan dan legasi dari kate spade new york, Mora dan Lyu  bermitra untuk menanamkan perspektif segar mereka melalui koleksi ini, dan juga mendorong hal yang baru guna membentuk desain yang kohesif di seluruh kategori produk.   

Menuju ulang tahun yang ke-30, koleksi ini merayakan DNA dari brand kate spade new york, yang direimajinasikan dengan warna, pola, novelty serta craftsmanship terkini. Koleksi di musim ini dipenuhi dengan exaggerated florals, oversized polka dots, spring stripes, dan rain motifs. Semburan warna hijau khas juga ditampilkan bersamaan dengan warna pink, kuning, biru dan merah yang cerah dan berani.   

Pada koleksi ini, kate spade new york membawa tampilan baru dari Sam bag yang ikonik - the bag that started it all. Tas favorit ini hadir dengan kain terbaru, termasuk terbuat dari 100% bahan daur ulang serta pilihan warna yang trendi dan hiasan novelty guna menyeimbangkan kebutuhan sehari-hari dengan sedikit fantasi untuk membangkitkan semangat kegembiraan, keceriaan, dan nostalgia.  

Dalam New York Fashion Week kali ini, Kate Spade pun mengundang para tamu termasuk para artis dunia, siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Mari kita intip.

Febby Rastanty

Febby menjadi perawakilan Aktris Tanah Air menghadiri presentasi kate spade new york Spring 2023. 

Ia tampil mengenakan spade flower intarsia sweater, dipadukan leopard jacquard midi skirt in roasted cashew. Febby juga membawa katy leopard convertible shoulder bag dan tampil mengenakan ruby pumps hitam. 

Rebel Wilson

Rebel Wilson juga hadi di kate spade new york Spring 2023 mengenakan atasan the tie-neck georgette shirt in lime zest dipadukan outer patio tile twill blazer in lime zest/pink cloud serta celana denimnya.

Ia pun mengenakan alas kaki tile pumps in parchment multi, serta membawa icon small tote warna hijau.

Maitreyi Ramakrishnan

Pemeran Never Have I Ever ini tampil mengenakan the patio tile shirtdress warna biru, dengan membawa  sam icon small tote piutih. Ditambah dengan aksesori floral frenzy drop earrings in multi, dan raindrop ringcream/blazer diagonal.

Regina Hall

Aktris, “Honk for Jesus. Save Your Soul ini hadir di kate spade new york Spring 2023 mengenakan terrace stripe poplin shirt in black/cream, tulip stripe midi skirt rosa plum.

Dengan menbawa sam icon small tote in true white. Serta aksesori greenhouse floral wrap ring in multi, dan greenhouse front to back tulip earrings in pink multi.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading