Sukses

Fashion

Gaya Nagita Slavina Dibalut Head To Toe Rp46 Jutaan saat Hadir di New York Fashion Week Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir menyaksikan dan mendukung sang suami, Raffi Ahmad saat run way di Fashion Show New York Fashion Week dengan membawakan koleksi dari brand lokal Erigo, Nagita Slavina pun kembali hadir di ajang fashion ternama tersebut.

Kali ini, Nagita Slavina menghadiri fashion show Spring Summer 2023 dari Tory Burch pada hari Rabu, 14 September 2022 pukul 06:00 WIB. 

Jika sebelumnya, Nagita mengenakan pakaian santai dengan coat dan short pants di NYFW. Namun, kali ini ibu dua anak ini tampil elegan mengenakan head to toe dari Tory Burch. 

Untuk gaya rambut seperti ciri khasnya, ia tampil dengan rambut ikat belakang yang rapi tanpa poni. Dengan makeup yang flawless namun tetap glowing.

Rincian tampilan Nagita Slavina

Nagita tampil mengenakan dress hitam dengan model tak biasa yang diperlihatkan olehnya, dress dengan nama cotton poplin eleanor ini memiliki detail short pants hitam pada innernya. Melansir @fashion_nagita, diketahui dress ini seharga Rp11 jutaan.

Dress tersebut pun dipadukan dengan Eleanor heel Sandal warna putih gading dengan hiasan keemasan di bagian depan sandal, seharga Rp7,8 jutaan.

Penampilannya pun semakin mewah dengan membawa Lee Radziwill Small Double Bag dengan warna menyerupai sandalnya. Tas ini pun seharga Rp20 jutaan.

Gaya Nagita memang never failed dengan harga-harga item fashion yang fantastis. Jika ditotal OOTDnya mencapai Rp46 jutaan.  

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading