Sukses

Fashion

Michael Kors Umumkan Kampanye Terbaru untuk Koleksi Winter/Fall 2022 dengan Tampilan Glamor

Fimela.com, Jakarta Michael Kors, seorang pemenang penghargaan dan desainer aksesoris mewah serta pakaian sipa pakai yang sangat terkenal di dunia. Mendirikan perusahaan di bawah nama yang sama, Michael Kors dengan bangga mengumumkan campaign terbaru Fall/Winter 2022 dari Michael Kors Collection. Dalam campaign terbarunya, Michael Kors menggaet dua supermodel yakni Adut Akech dan Rianne Van Rompaey untuk menampilkan koleksi barunya.

Selain itu, kedua supermodel tersebut juga difoto oleh dua fotografer terkenal asal Belanda yang bernama Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin. Dalam fotoshoot untuk campaign terbaru koleksi Michael Kors, Adut dan Rianne tampil penuh keanggunan dan sangat glamour saat memasuki kota. Kedua supermodel tersebut memancarkan aura percaya diri yang merepresentasikan kota New York yang identik dengan kemewahan.

"Untuk musim gugur, saya ingin koleksi ini merepresentasikan energi kota besar New York yang glamor dan mempesona dalam diri anda saat anda berada di luar kota. Pakaian dan aksesoris merupakan hal yang utama agar kita tampil lebih memukau saat kita melangkah keluar," Ujar Michael Kors.

Rangkaian Koleksi Winter/Fall 2022

Rangkaian koleksi terbaru Michael Kors dalam Winter/Fall 2022 Collection didesain dengan tidak hanya memainkan gaya busana yang terbuka, tetapi juga gaya busana yang tertutup. Koleksinya pun beragam yang terdiri dari hemlines pendek dan panjang, jahitan yang nyata, dramatic hoods, dan potongan cantik yang memperlihatkan kulit pemakainya.

Palet warna pada Michael Kors Winter/Fall 2022 collection sangat berkisar, mencakup warna dari camel, cokelat, hitam dan putih, hingga electric fuchsia dan yellow taxi. Sementara itu, menswear tweeds dan bulu imitasi yang rimbun juga dihadirkan dalam balutan koleksi ini untuk bermain melawan paillettes. Sulaman kristal yang berkilauan untuk pakaian juga termasuk ke dalam balutan desain yang mendefinisikan polesan perkotaan yang tak lekang oleh waktu.

Desain dan warna yang terdapat dalam Michael Kors Winter/Fall 2022 collection sangat merepresentasikan kemewahan dan gemerlap kota New York. Supermodel Adut Akech dan Rianne Van Rompaey yang dibalut dengan pakaian elegan dan mewah karya Michael Kors ini berhasil menampilkan sisi glamour dari koleksi Winter/Fall 2022 tersebut.

Koleksi Tas

Selain menghadirkan berbagai gaya busana mewah nan elegan dengan model tertutup dan terbuka, Michael Kors juga menghadirkan beberapa produk tas dalam koleksi terbarunya ini. Peluncuran Michael Kors Winter/Fall 2022 Collection yang berbarengan dengan tas Travel Campbell, menjadikan ajang debut bagi koleksi tas dengan model dan desain terbaru tersebut. Terbuat dari kulit Italia yang mewah, tas ini dirancang untuk menjadi tas jinjing terbaik.

Selain tas Travel Campbell, koleksi tas tangan lain yang wajib dimiliki pada musim ini oleh pecinta tas elegan adalah Christie Envelope. Koleksi ini merupakan koleksi clutch kulit Italia lipat yang desainnya dibuat untuk mendefinisikan kemewahan dari siang hingga malam.

Koleksi tas Travel Campbell dan dompet Christie Envelope memiliki desain mewah yang dapat memancarkan sisi glamour pemakainya. Jika dipakai bersamaan dengan koleksi pakaian lainnya dari Michael Kors Winter/Fall 2022 Collection, tentunya akan sangat membuat pemakainya sangat stand-out di berbagai acara ataupun di tengah kerumunan.

Campaign global untuk Michael Kors Winter/Fall 2022 Collection ini akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2022 di platform media sosial, outlet digital, dan penempatan media luar ruang tradisional. Selain itu, iklan cetak untuk campaign Michael Kors Winter/Fall 2022 Collection ini akan berjalan di edisi musim semi tertentu.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading