Sukses

Fashion

6 Gaya Song Ji Hyo Tampil Segar dengan Rambut Pendek, Kenakan Korset Hingga Kalung Rp800 ribuan

Fimela.com, Jakarta Meski dipotong tanpa sengaja, rambut baru dengan model pendek Song Ji Hyo justru membuatnya terlihat segar dan awet muda. Ditambah dengan pakaian yang ia kenakan. 

Melalui akun Instagramnya, Song Ji Hyo pun kerap membagikanan ootdnya bahkan ketika musim panas di negaranya. Ia tampil semakin seksi dengan rambut pendek model bob dan balutan pakaiannya. 

Dalam acara Turkids On The Block' ia membagikan alasan di balik gaya rambut pendeknya yang belum pernah ia ungkapkan. Ia mengatakan jika saat itu sedang mabuk dan tidak sadar mengambil gunting untuk memotong rambut panjangnya.

“Saat itu aku sedang mabuk. Aku minum alkohol dan tiba-tiba merasa sangat marah. Aku (juga) bertanya-tanya mengapa aku melakukan ini. Jadi aku mengambil gunting yang sering kugunakan untuk memotong pasta gigi dan make up bekasku, lalu memotong rambutku begitu saja. Maaf. Tolong jangan salahkan karyawanku," ungkapnya dalam acara tersebut.

Lalu bagaimana tampilannya kini? Yuk kita intip beberap harga item fashion yang dikenakan olehnya, melansir @songjihyostyle

Oversize tshirt

Song Ji Hyo tampil fresh dengan rambut pendeknya, ditambah dengan tshirt oversize bergambar dari Kirsh seharga Rp522 ribuan. 

Atasan tersebut pun dipadukan short pants hitam dan sepatu lari. 

Korset

Song Ji Hyo tampil pas dengan pakaian musim panasnya. Ia memilih mengenakan korset cokelat dari Zara. Cukup simple dipadukan celana denim dengan gaya robeknya dari Leey seharga Rp2 jutaan.

Ia pun nampak menggenakan anting untuk tampilannya ini.

Rib Top

Ia kembali tampil seksi dengan rip top putih dari Zara, agar tak tampil polos di bagian leher ia pun mengenakan kalung rantai berliontin dari ILY seharga Rp842 ribuan. Serta anting-anting berbentuk love dari brand yang sama seharga Rp1 jutaan.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam dengan detail belt besar warna serasi.

Two pieces

Ia pun tampil semi formal dengan two pieces warna beige dari brand NOPROMIESE. Mulai dari atasan blazer seharga Rp5,7 jutaan dan short pants seharga Rp3 jutaan.

Dress hitam

Pemain Running Man ini juga tampil feminim dengan maxi dress model cut out warna hitam dari brand Kume Studio seharga Rp3,4 jutaan. Atasan tersebut dipadukan sandal warna off white dari brand Maison Marais seharga Rp3 jutaan.

Tank top knit wear

Ia pun tampil santai dengan tank top knit wear warna nude yang dipadukan celana short hitam. Ditambah dengan aksesori kalung dan anting-antingnya. Ia juga membawa tas rajut model crochet colorful dari brand Andersson Bell seharga Rp5 jutaan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading