Sukses

Fashion

Bertemu di Runway Versace, Gigi Hadid Beradu Gaya dengan Mantan Kekasih Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio semakin santer terdengar di kalangan selebriti dunia. Di tengah rumor yang beredar, Gigi Hadid tetap fokus menjalankan profesinya sebagai supermodel.

Baru-baru ini, ibu dari Khai itu terlihat berjalan di runway Versace untuk Milan Fashion Week. Momen canggung tidak terhindarkan ketika diketahui ternyata mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Camila Morrone turut hadir dalam pertunjukkan tersebut sebagai tamu undangan.

Camila Morrone yang juga berprofesi sebagai model mengambil kursi terdepan alias front row dalam pertunjukkan Versace di Milan Fashion Week. Secara jelas, Morrone melihat penampilan Gigi Hadid berjalan di runway Versace.

 

Gigi Hadid

Gigi Hadid tampil sensasional dengan gaun berkerudung hitam. Bergabung bersama sang adik Bella Hadid, Gigi Hadid mengenakan kreasi kerudung hitam yang apik dengan garis leher ke bawah.

Gaun ini tampak pas di tubuh Gigi Hadid dengan panjang yang tepat di pergelangan kaki sang supermodel. Ia berjalan menggunakan platform heels hitam super tinggi agar sesuai dengan warna gaunnya.

Gaun yang dikenakan Gigi sendiri menampilkan detail yang dipotong di satu sisi dan garis leher yang sedikit tersapu ke sisi lain. Tampilan ini pun dipadukan dengan makeup dramatis, termasuk winged eyeliner super tebal.

 

Camila Morrone

Tidak kalah glamor, Morrone juga tampil memesona dari kursi penonton. Camila Morrone tampil sangat seksi dengan mengenakan bagian atas korset hitam semi sheer.

Korset ini memiliki strap hitam yang memamerkan perut ratanya. Outfit ini dipadukan dengan celana panjang hitam. Makeup yang diaplikasikan pada wajah Morrone lebih menekankan pada gothic eyes dengan eyeshadow hitam di bagian atas dan bawah mata.

Menurut Sahabat Fimela, siapa yang lebih kece?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading