Sukses

Fashion

New Balance 9060, Sepatu dengan Desain Klasik Resmi Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para pecinta sepatu klasik siap-siap dimanjakan dengan produk keluaran terbaru dari New Balance. Didesain dengan model klasik, New Balance 9060 kini telah resmi rilis di Indonesia. Didesain dengan model klasik, sepatu ini terinspirasi dari model seri 990 yang telah hadir sebelumnya. Memiliki tampilan yang kuat dari era awal tahun 2000an, New Balance 9060 menyuguhkan sentuhan-sentuhan baru terhadap detail sepatu. Model klasik dan ciri khas klasik dari New Balance juga dipertahankan pada produk keluaran terbaru ini.

New Balance 9060 merupakan ekspersi baru dari gaya yang disempurnakan dengan inovasi desain yang menjadikan model seri ini menjadi yang paling ikonik dalam sejarah New Balance.

New Balance 9060 mengiterpretasikan ulang elemen-elemen klasik serupa yang terdapat pada seri 990 dengan sensibiltas melengkung yang terinspirasi oleh estetika teknologi futuristik pada era awal 2000an. Berkonsep klasik, model sepatu New Balance 9060 juga dilengkapi dengan sentuhan-sentuhan detail modern yang telah diperbarui dari seri sebelumnya.

New Balance 9060 menggunakan komponen yang sudah dikenal dari model alas kaki sebelumnya namun dibuat kembali dengan menggunakan lensa ekspresif yang lebih modern. Dibuat dengan bahan suede premium dan upper mesh dengan detail logo lidah yang menginspirasi renda berlian pada seri 991. Menampilkan logo N yang besar pada desainnya, model baru ini merayakan teknologi yang ada pada seri 990 dan beberapa sepatu lari di awal tahun 2000an.

 

Detail Sepatu New Balance 9060

Sol tengah pada sepatu ini mengambil pendekatan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan model yang menginspirasinya. Fitur desain lainnya yang terdapat pada New Balance 9060 yakni termasuk perangkat CR yang jauh lebih tebal dan bening. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan badge di bagian lidah sepatu, outsole berberntuk berlian, dan belahan di bagian tumit sepatu yang menampilkan bantalan ABZORB dan SBS dengan kepadatan ganda.

Model Sway Bar yang terdapat pada sepatu seri 990, diperluas dan digunakan di seluruh bagian atas sepatu New Balance 9060 untuk memberikan sensasi gerakan yang terlihat. Sementara itu, sol tengah pada sepatu New Balance 9060 yang dipahat dengan bentuk bergekombang serta proporsi yang telah ditingkatkan memberikan efek penekanan berlebih pada bantalan ABZORB dan SBS yang sudah dikenal atau digunakan di seri sebelumnya.

 

 

Style New Balance 9060

Terinspirasi dari warna klasik komputer yang ada pada tahun 1980an, New balance 9060 dibalut dengan warna krem dan abu-abu, warna yang biasa ditemukan di runang belajar keluarga, komputer, ataupun di ruang lab. Ekspresif dan inovatif, New Balance 9060 sebagai produk keluaran terbaru ini dibuat dengan menggunakan kulit dan jaring suede premium untuk tampilan dan nuansa klasik yang lebih baik. 

Colorways tambahan nantinya juga akan dirilis oleh New Balance di sepanjang tahun 2022. Resmi rilis di Indonesia, New Balance 9060 akan tersedia pada 19 September 2022 dan hadir dengan dua pilihan warna yakni abu-abu yang akan cocok dengan pecinta warna earth tone dan hitam untuk penyuka warna netral. Koleksi produk New Balance 9060 ini akan dibandrol dengan harga Rp2,29 juta. Para pecinta sepatu klasik dapat mengunjungi newbalance.co.id untuk informasi lebih lanjut terkait New Balance 9060.

Varian warna yang tersedia pada koleksi terbaru New Balance 9060 ini tentunya akan sangat cocok jika dipadukan dengan gaya formal maupun kasual. Model klasik yang dilengkapi dengan sentuhan modern pada desain sepatu ini akan membuat penggunanya terlihat lebih stylish. 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading