Sukses

Fashion

Pesona Jennie BLACKPINK dalam Balutan Gaun Mini yang Unik, Seluruhnya Terbuat dari Ikat Pinggang

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK memulai comebacknya dengan cara yang benar-benar unik, menggunakan aksesori. Muncul dalam pemotretan yang bertepatan dengan perilisan Born Pink BLAKCPINK, Jennie terlihat mengenakan gaun mini yang seluruhnya terbuat dari ikat pinggang.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram Dion Lee, gaun Jennie BLACKPINK ini dikompromikan dengan sabuk gesper cermin. Penampilan Jennie di sini dibuat dengan lapisan sabuk kulit.

Di foto kedua, kamu bisa melihat Jennie BLACKPINK mengenakan atasan bandeau hitam di bawah ikat pinggangnya dan bawahan hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya ini, Jennie terlihat mengenakan manikur metalik dan garis rhinestone perak di pangkal hidungnya.

 

Jennie BLACKPINK

Ia juga terlihat merias area matanya dengan rumit, memanjang keluar, hingga ke bawah kelopak mata. Jennie juga menambahkan aksesori, seperti kalung hati Chanel yang besar dan cincin jari yang tebal.

Gaun all-belt ini seperti mengingatkan semua fans akan gaya yang disukai oleh semua member BLACKPINK, yaitu little black dress. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading