Sukses

Fashion

Furla Suarakan Kesetaraan Gender di Industri Musik Lewat Koleksi Tas Terbaru

Fimela.com, Jakarta Merek mewah inklusif Italia, Furla meluncurkan koleksi tas terbaru Metropolis Remix. Koleksi yang diperkenalkan saat Milan Fashion Week Spring/Summer 2023 ini hadir dengan misi mendorong kesetaraan gender, utamanya perempuan di industri musik.

Seperti yang diketahui, hingga kini masih ada kesenjangan gender di industri musik, meski sudah banyak pencapaian perempuan di bidang tersebut. Bahkan, data secara global melaporkan, musisi perempuan hanya berkisar 20%.

Presentasi eksklusif Furla Metropolis Remix digelar dengan menampilkan DJ dan produser terkenal Silvie Loto, di flagship store Furla Duomo, Milan, (23/9/2022). Sederet selebritas pun hadir memeriahkan acara seperti Bella Thorne, Ginevra Mavilla, Olivia Valin, Jessica Wang, Paola Alberdi, dan Cinderella Balthazar.

 

Sumbangkan Penjualan untuk Dukung Perempuan di Industri Musik

Bekerja sama dengan organisasi nirlaba milik Alicia Keys, She Is The Music, nantinya hasil penjualan koleksi tas Metropolis Remix selama periode Milan Fashion Week 2022 akan disumbangkan seluruhnya ke organisasi tersebut.

She Is The Music sendiri merupakan organisasi nirlaba yang didirikan oleh Alicia Keys pada tahun 2018, untuk meningkatkan jumlah perempuan yang bekerja di industri musik dan untuk mengembangkan generasi perempuan berikutnya dalam musik.

Semua tas Metropolis saat ini dijual di flagship store Furla Duomo di Milan, mulai 23 September hingga 30 September 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading