Sukses

Fashion

Diisukan Menjalani Asmara dengan Bos Kripto, Intip Harga Outif Park Min Young Saat Terciduk Dispatch

Fimela.com, Jakarta Dispatch kembali mengungkapkan akrtis Korea Selatan yang tengah berkencan. Pagi ini (28/9), giliran Park Min Young yang menjadi sorotan menjalin asmara dengan seorang pebisnis kaya, bernama Kang Jong Hyun.

Secara eksklusif Dispatch pun memerlihatkan potret-potret Park Min Young saat keluar dari mobil mewah. Melansir Koreaboo, Dispatch tidak secara spesifik menyatakan berapa lama keduanya telah berkencan, namun Dispatch telah melacak Kang Jong Hyun selama dua bulan terakhir.

Kang Jong Hyun sendiri disebut-sebut sebagai seorang CEO pertukaran Crypto di Korea Selatan.Menurut laporan, Kang merupakan pemilik perusahaan bernama Vidente. Perusahaan tersebut adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Park Min Young keluar dari mobil kuning dengan mengenakan tshirt hitam dipadukan celana putih, lengkap mengenakan topi dan masker hitamnya. 

Lalu potret berikutnya, ia tampil mengenakan jaket Dior dengan harga kurang lebih Rp27 jutaan. Dipadukan legging abu-abu dan sandal hitamnya.

Ia pun lengkap mengenakan bucket hat Dior seharga Rp11,8 jutaan. Dan membawa tas Chanel warna putih seharga Rp80 jutaan. 

Klarifikasi Agensi

Mengenai kabar tersebut, Hook Entertainment, sebagai manajemen Park Min Young, akhirnya buka suara.

"Halo, kami Hook Entertainment sebagai manajemen Park Min Young. Kami ingin membuat pernyataan tentang isu yang beredar tentang Park Min Young," ujar pihak manajemen melalui pernyataan yang dirilis.

"Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Love in Contract. Jadi akan butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian dari publik karena tidak bisa segera memberi penjelasan," tambahnya.

#women for women

What's On Fimela
Loading