Sukses

Entertainment

Makin Mirip Barbie, Wajah Park Min Young Sapa Fans Usai Dugaan Oplas

Fimela.com, Jakarta Penampilan Park Min Young baru-baru ini membuat para penggemar pangling. Aktris yang dikenal lewat perannya di drama What’s Wrong with Secretary Kim? ini memang terlihat punya wajah berbeda.

Terdapat beberapa aspek di wajahnya yang berubah cukup drastis. Tak heran jika banyak yang menyangka dirinya melakukan prosedur operasi plastik belum lama ini.

Park Min Young muncul di hadapan publik saat pembacaan naskah drama MonWedFriTuesThursSat. Drama yang tayang di tvN ini akan dibintangi pula oleh Kim Jae Young dan Go Kyung Pyo.

Wajah Park Min Young sukses menyita perhatian. Banyak yang memuji aktris 36 tahun ini semakin mirip dengan boneka Barbie.

Serba Baru

Selain memoles wajahnya jadi lebih tirus dan simteris, Park Min Young juga dikabarkan telah menjalani program diet. Posturnya kini makin kurus dan jenjang, membuatnya terlihat lebih muda.

Selain itu Minyoung juga mempercantik look-nya dengan mewarnai rambut. Yang terkini, ia memiliki rambut berwarna emas dan dibuat bergelombang. Sukses bikin pangling.

Banyak yang Kangen

Park Min Young sebenarnya masih cukup produktif membintangi sejumlah judul drama. Di tahun 2020 ia tampil apik di When the Weather Is Fine, lalu ada Forecasting Love and Weather yang juga cukup menuai pujian.

Drama terbaru akan segera tayang, di mana fans sudah banyak yang merindukan akting Park Min Young. Ia sempat menyatakan kerinduannya pada fans lewat unggahan video di Instagram. Penggemar sangat antusias menantikan comeback Minyoung yang dikenal punya senyum termanis.

"Omgggg...kami sangat merindukan suaramu. Kami mencintaimu, sayang," kata salah satu netter di postingan tersebut.

What's On Fimela
Loading