Sukses

Fashion

Diary Fimela: Swepo Hadirkan Pilihan Sweater dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Sweater merupakan jenis baju luaran dengan bahan tebal dan biasanya dipakai saat cuaca dingin. Selain melindungi tubuh dari udara dingin, sweater sanggup menunjang penampilan Anda. Modelnya pun beragam, seperti pullover sweater polos dengan crewneck, v-neck cardigan, sampai vest sweater.

Sejak 10 tahun yang lalu, Toni dan Selvi mendirikan perusahaan PT TNS Raksasa Indonesia yang memproduksi (Swepo) di Jalan Tubagus Angke No 181 B, Jakarta Barat. Awal mulanya Toni dan Selvi hanya menjual sweater polos dengan sistem pre-order untuk acara-acara perusahaan dan sekolah.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Toni sedikit menjelaskan tentang hasil usaha di bidang tekstil, "Saya dan tim management produksi merek Swepo yang merupakan brand streetwear lokal asal Jakarta aja, produk unggulan kami seperti sweater, hoodie, kaos, zipper dan celana jogger, " Ujar owner Swepo.

Silvi selaku rekan kerjanya pun menjelaskan, "Niat kita membangun bisnis sweater pun bermula dari keinginannya membuat sweater dengan harga yang terjangkau. Hal ini juga yang membuat Swepo menjadi salah satu brand lokal yang mempelopori sweater polos di Indonesia, " Katanya.

Sweater polos sendiri mempunyai banyak size mulai dari size S- XXXL dengan harga yang dibanderol dengan 98 ribu

 

 

 

 

 

 

Pilihan Sweater

Swepo menyediakan berbagai macam produk seperti tshirt, sweater, hoodie jumper, zipper, jogger, serta tote bag dengan harga yang terjangkau untuk anak muda. Untuk T-shirtnya sendiri dengan bahan cotton combad 20s yang nyaman dipakai untuk sehari-hari. Demikian juga dengan sweaternya, dengan bahan cotton fleece yang nyaman dipakai di negara tropis untuk melindungi sinar matahari dan terasa tidak panas ketika dipakai.

Swepo sendiri juga menyediakan sablon & bordir ditempat dan juga bisa custom sablon & bordir untuk hoodie, sweater serta tshirt dengan pilihan warna yang sangat lengkap, bahkan juga bisa memesan dengan jumlah besar jika ingin dipakai untuk acara-acara besar.

Swepo mempunyai sweater dan hoodie jumper dengan ketebalan yang nyaman dan pas untuk digunakan di Negara tropis, dan juga kaos berbahan dasar cotton combad 20s yang cukup menyerap keringat, adem, nyaman, serta tidak mudah kendur dengan harga dibawah 100 ribu dengan bermacam-macam desain yang cocok digunakan semua kalangan baik oleh perempuan dan juga laki-laki.

 

Bisa ditemukan di e-commerce

Untuk berbelanja di swepo sangatlah mudah karena bisa ditemukan di ecommerce seperti shopee, tiktok shop, lazada dan juga tokopedia, serta bisa berbelanja langsung dengan mudah di toko Swepo yang terletak di Jalan Tubagus Angke No 181 B, Jakarta Barat. Bahan sablon swepo pun

untuk tshirt dan hoodie jumper juga bisa awet bertahun-tahun dan pastinya tidak mudah luntur karena sering dicuci, selain itu Swepo juga mengutamakan kenyamanan untuk para costumernya yang memakainya. Untuk harapan kami, Swepo akan terus mengembangkan kenyamanan produknya serta kualitasnya dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Promotion (jika produk memiliki promosi yang sedang berjalan).

Untuk saat ini Swepo juga sedang mengadakan collab dengan Daebak Soju, dengan harga yang dibanderol dengan 98 ribu bisa mendapatkan varsity jacket dan sebotol daebak Soju yang bisa kamu nikmati. Dan jangan lupa cek ragam promo dan produknya di akun Instagram @sweaterpolos.id

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading