Sukses

Fashion

Marion Jola Tampil Keren Pakai Kebaya dan Kain Batik saat Manggung Bawakan Dangdut Koplo

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Marion Jola tampil di sebuah festival musik. Sedikit berbeda dari biasanya, ia mengajak penonton untuk joget bersama di single “Aduh” yang diaransemen ulang bernuansa dangdut koplo.

Selain performance musiknya, gaya busana Marion Jola kali ini juga sukses mencuri perhatian. Pasalnya, ia tampil keren mengenakan kebaya dan kain batik, dengan sentuhan modern.

Penasaran seperti apa detail penampilan Marion Jola berkebaya dan batik saat manggung? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Padukan Kebaya dan Kain Batik dengan Sentuhan Modern

Lewat unggahan Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Lala itu terlihat memukau mengenakan kebaya warna fuschia dan oranye.

Kebaya tersebut kemudian dipadukan kain batik warna tosca dengan detail high slit yang mengekspos kaki jenjang Marion Jola. Serta selendang kain batik yang disematkan di bahu kanan.

Sang fashion stylist, Eksy S Dharmawan pun menambahkan korset putih untuk memberikan kesan modern dan modis. Dilengkapi pula dengan heels berwarna putih dan aksesori anting berbentuk bunga.

 

Penampilannya ini disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dengan penekanan pada eyeshadow warna ungu, hasil tangan MUA Rhay David. Sementara rambutnya ditata sanggul sederhana oleh hair stylist, Iwan Taufik. Guna memaksimalkan penampilannya, Marion Jola juga memakai kacamata berwarna hitam yang memberikan kesan chic.

Well, itu dia tampilan Marion Jola berkebaya saat manggung. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

What's On Fimela
Loading