Sukses

Fashion

Sering Tampil Energik, Intip 6 Gaya Busana Marion Jola saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Marion Jola dikenal sebagai penyanyi yang totalitas dalam setiap aksi panggungnya. Tidak hanya memiliki suara yang khas, gaya busana Marion Jola saat manggung pun sering mendapat sorotan. 

Penyanyi cantik ini sering kali menggunakan berbagai jenis gaya busana, mulai dari feminin, seksi, hingga tomboy. Meski begitu, Marion Jola mampu tampil sophicasted dengan busana yang dikenakan. Berikut 6 gaya busana energik Marion Jola saat manggung. 

Marion Jola

Berani tampil nyentrik, Marion Jola padukan tweed coat biru dengan knit crop top berwarna pelangi.

Marion Jola

Perpaduan Knit top dan bell-flare leggings dengan aksen gelap membuat penampilan Marion Jola tampak memukau, ditambah dengan waist chain dan faux leather gloves sebagai aksesorisnya. 

Marion Jola

Sementara itu, saat tampil di acara Java Jazz Festival Marion Jola kenakan oversize shirt dan plated trousers berwarna merah muda dengan detail riasan complementary yang membuatnya semakin outstanding!

Marion Jola

Pesona Marion Jola semakin terpancar saat mengenakan tweed blazer yang memiliki warna senada dengan bawahannya. Baju kristal yang dikenakan pun memberikan kesan glamour pada penampilannya.

Marion Jola

Meski hanya kenakan top blazer dan corset waist belt berwarna hitam, penampilan Marion Jola terlihat kece ditambah dengan gaya rambut kuncir kudanya.

Marion Jola

Dalam acara HUT 57 tahun Telkomsel, Marion Jola tampil memukau dengan mengenakan double breasted blazer dengan detail elastic cuff berwarna merah. Tak lupa, ia juga menambahkan woven buckle belt sebagai aksesoris pendukung.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

What's On Fimela
Loading