Sukses

Fashion

Rayakan Hari Batik Nasional, Fidya Meilia Putri Ungkapkan Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Makna Hari Batik Nasional perlu diketahui masyarakat Indonesia. Hari Batik Nasional diperingati sejak batik diakui sebagai warisan budaya Indonesia oleh UNESCO. Peringatan Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober tentunya memiliki makna tersendiri. Sebagai warisan budaya yang diturunkan selama beberapa generasi, kerajinan batik terjalin dengan identitas budaya masyarakat Indonesia. Makna batik Indonesia melalui simbolis dari warna dan desain juga mengekspresikan kreativitas dan spiritualitas.

Model dan pesinetron cantik Fidya Meilia Putri kali ini pamerkan gaun batik dan ucapkan beberapa pesan untuk perempuan Indonesia. Dalam menyambut hari batik Nasional, Fidya mengungkapkan, “ Menurut saya, kita harus bisa memaknai batik sebagai warisan budaya asli leluhur masyarakat Indonesia, karena batik memiliki nilai filosofi yang tinggi dalam kehidupan masyarakat Indonesia, " Ujar Fidya salah satu pemain Dari Jendela SMP.

Fidya menambahkan “Untuk memperingati Hari Batik Nasional aku persembahkan kostum karya rancangan designer batik Bali designer Suyitno collection, kan saya sebagai model harus selalu update dan kebetulan pas banget di percaya untuk photoshoot di event fashion batik”, Ucap Fidya, Sabtu, (1/10/2022)

 

 

Perjalanan karier yang panjang

Fidya juga sangat Senang Bisa foto Bersama Owner yang Baik Marthas Hotel Gili Trawangan Rindjani lordge  pemandangan nya benar benar sangat indah luar biasa Nyaman dan sejuk sungguh menyenangkan..

Cerita Pengalaman Syuting

Pengidola Prilly Latuconsina dan pengidola penyanyi pop Rossa  ini juga pernah satu frame dengan pesinetron Jeff Smith dan Rosiana Dewi. Perjalanan karirnya Fidya yang pernah shooting film judul 7Km dari PH 3Gs  yang lokasi di Bandung membuat rasa percaya diri atas kemampuannya.

Tak hanya itu, saat masih SD, Fidya pernah membintangi sejumlah iklan produk yang cukup terkenal.

Batik menjadi andalan di segala kesempatan

Sementara itu, Fidya juga menjelaskan, “Aku sebagai model sangat bersyukur karena bisa ambil endorse baju batik dan juga gak murahan, tapi hanya batik saja kan harganya lumayan jutaan apalagi di kombinasi malah tambah wow harganya,” Tutup Fidya.*

Tentu batik menjadi sebuah wastra nusantara yang menjadi favoritnya dan mampu menunjang penampilannya kapan saja, di mana saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading