Sukses

Fashion

Penampilan Song Kang Bikin Geger Saat Tampil Bareng Jisoo BLACKPIK di Video Cartier

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK memang sudah dikenal sebagai wajah Cartier asal Korea Selatan sejak Mei 2022 lalu. Penampilan Jisoo BLACKPINK pertama kali di foto kampanye Cartier mendapat pujian dari warganet.

Sejak saat itu, Jisoo BLACKPINK belum pernah sama sekali absen dari acara maupun kampanye Cartier. Namun Cartier dan Jisoo BLACKPINK sukses membuat geger warganet dengan kemunculan aktor Korea Selatan, Song Kang di video kampanye terbaru Cartier.

Cartier baru saja rampung menggelar sebuah acara di Seoul bertajuk Cartier Maison Cheongdam. Hadir sederet bintang besar yang hadir di acara tersebut. Yakni Jisoo BLACKPINK, Mingyu SEVENTEEN, Choi Siwon, hingga Song Kang.

 

Penampilan Song Kang

Berbarengan dengan acara tersebut, Jisoo mengunggah sebuah video kampanye Cartier yang ternyata juga memunculkan wajah Song Kang. Kemunculannya inipun membuat warganet geger.

"Songkang debut di ig jisoo," kata akun @aestetika_

"Whatt kim jisoo and song kang in a same video and when r we gonna get in same frame?????🔥," kata akun @soyeah_b.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Muncul dengan kemeja berwarna putih, Song Kang memamerkan koleksi perhiasan berupa cincin dari Cartier. Pesona tampan Song Kang sukses membuat para fans berdecak kagum saat dirinya melengkapi outfit dengan setelan jas. Memancarkan pesona eksekutif muda yang sukses.

 

Bertabur aksesori mahal

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK dengan dua look sekaligus. Look yang pertama, Jisoo mengenakan strapless mini dress berwarna hitam. Dipadukan dengan beberapa aksesori mahal.

Seperti salah satu koleksi kalung Panthere de Cartier Necklace seharga Rp3,1 milyar, sepasang (Sur)naturel Earrings seharga Rp1,1 milyar, Panthere de Cartier seharga Rp918jutaan, dan cincin Panthere de Cartier.

Pada look lainnya, Jisoo BLACKPINK tampil clean dengan setelan jas berwarna putih. Dipadukan dengan aksesori bernuansa gols, seperti jam tangan, anting, cdan cincin dari koleksi Panthere de Cartier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading