Sukses

Fashion

Gaya Adhisty Zara Photoshoot Pakai Gaun Pengantin, Tato di Punggung dan Lengan Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara dikenal sebagai aktris muda asal Indonesia yang kerap mencuri perhatian karena kemampuan aktingnya yang mumpuni serta parasnya yang jelita. Sederet film layar lebar bintangi, mulai dari Dilan 1990, Keluarga Cemara, hingga Dua Garis Biru.

Selain disibukkan dengan kegiatan akting, perempuan kelahiran tahun 2003 ini juga kerap terlibat dalam pemotretan bersama beberapa fotografer ternama. Seperti baru-baru ini, Adhisty Zara kembali menjalani pemotretan bersama fotografer Winston Gomez

Berbeda dari biasanya, kali ini Adhisty Zara tampil dalam balutan gaun pengantin. Penampilannya yang begitu cantik dan anggun pun menuai pujian dari warganet. Penasaran seperti apa detail penampilannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

 

Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin

Melalui unggahan Instagramnya baru-baru ini, Zara tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih dengan aksen tulle dan payet berkilauan yang indah dari Laviena Wedding Gallery. 

Pulasan makeup flawless dengan hiasan mutiara kecil di kelopak mata hasil tangan Makeup Artist Vina Vania ini menampilkan kesan sweet yet elegant pada penampilan Zara.

Hair stylist Rury Padwa pun memilih tatanan sleek low bun hair style untuk menyempurnakan penampilan Zara.

Pamer Tato di Punggung dan Lengan

Selain gaun pengantinnya, ada yang membuat warganet salah fokus pada penampilan Zara di pemotretan kali ini.

Dengan percaya diri Zara menampilkan sederet pose yang menunjukkan tato di punggung dan juga kedua lengan atasnya.

Bagaimana menurutmu penampilan Zara kali ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading