Sukses

Fashion

Chopard Luncurkan Koleksi "Happy Diamonds Planet" dengan Balutan Keindahan Potongan Berlian

Fimela.com, Jakarta Chopard tidak pernah gagal dalam meluncurkan produk-produk mewah berkualitas tinggi, salah satunya adalah koleksi Happy Diamonds yang terkenal. Koleksi Happy Diamonds telah berkali-kali diciptakan kembali dengan modifikasi bentuk dan gaya yang berbeda. Kini, Chopard menghadirkan koleksi gelang mewah Happy Diamonds Planet dengan bentuk perpaduan cantik nan indah dengan balutan batu alam berwarna pilihan.

Dalam proses pembuatan koleksi Happy Diamonds, Caroline Scheufele selaku Artistic Directore dan Co-President dari Chopard, telah memilih batu mineral berkualitas tinggi yang melambangkan kekuatan dan kehidupan alami untuk menghiasi gelang dalam koleksi Happy Diamonds Planet.

 

Dibalut dengan Rose Gold 18 Karat

Sejak Juli 2018, Chopard telah menggunakan 100 persen emas asli dalam proses pembuatan produk jam dan perhiasan miliknya. Dengan begitu, koleksi gelang Happy Diamonds Planet dibuat oleh pengrajin ahli Chopard dengan menggunakan emas rose gold asli 18 karat. Selain itu, Chopard juga menggunakan emas putih asli 18 karat yang dipadukan dengan hiasan potongan berlian menakjubkan yang kilaunya menggambarkan sinar bulan purnama yang tenang.

"The dancing diamond" yakni potongan berlian yang dapat bergerak atau berputar yang telah menjadi salah satu ciri khas dari koleksi ciptaan Chopard sejak tahun 1976, turut hadir menampilkan keindahannya dalam koleksi gelang Happy Diamonds Planet. Dipadukan dengan batu akik hijau, batu lapis lazuli biru, onyx hitam, dan batu rhodochrosite merah muda, merepresentasikan warna planet yang menawarkan kombinasi keindahan tidak terbatas.

 

Rangkaian Koleksi Gelang Happy Diamonds Planet

Koleksi Happy Diamonds Planet dibagi menjadi dua tipe yakni Bangle dan Bracelet. Pada koleksi Bangle, gelang cantik ini dibuat dengan emas rose gold asli 18 karat yang dilengkapi dengan "dancing diamond" khas Chopard. Terdiri dari 4 set berbeda, berikut merupakan rangkaian koleksi Happy Diamonds Planet tipe Bangle yang dilengkapi dengan hiasan "dancing diamond":

- Ref. @85A619-5100 set dengan manik green agate.

- Ref. @85A619-5200 set dengan manik black onyx.

- Ref. @85A619-5500 set dengan manik lapis lazuli.

- Ref. @85A619-5700 set dengan manik pink rhodochrosite.

Selain itu, untuk tipe Bracelet dibuat dengan emas putih asli 18 karat yang juga dilengkapi dengan hiasan "dancing diamonds" dan lapisan potongan diamonds yang berkilau.

 

Koleksi Happy Diamonds Planet merangkum keindahan kosmos planet dengan bentuk batu seperti manik-manik yang menghiasi lingkaran gelang ini. Sehingga merepresentasikan pertemuan yang menakjubkan antara planet dengan keindahan bintang yang mempesona, seperti sebuah panggilan untuk menikmati keindahan alam semesta selestial yang tak terbatas.

Berpegang teguh terhadap komitmennya yakni Journey to Sustainable Luxury, Chopard secara konsisten terus berinvestasi dalam mencipatakan koleksi mewahnya. Koleksi Happy Diamonds Planet ini menampilkan keindahan dan kekayaan alam semesta yang layak untuk dihargai.

 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading