Sukses

Fashion

Simpel dan Menawan, iStyle Bagikan Fashion Statement yang Bisa Membuatmu Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Tren fashion yang terus berkembang memberikan dampak positif bagi setiap orang. Melalui tren ini para pecinta fashion atau fashionista kini tak perlu takut untuk mengekspresikan diri dengan padu padan outfit yang digunakan, serta tanpa khawatir terlihat mencolok.

Terlebih adanya tren street fashion yang populer baru-baru ini membuat banyak orang berbondong-bondong tampil maksimal dengan menggunakan berbagai item fashion yang mampu mencuri perhatian banyak orang atau yang biasanya dikenal dengan fashion statement. Melihat hal tersebut, iStyle selaku situs belanja online mall membagikan fashion statement yang dapat membuat sahabat Fimela menjadi pusat perhatian.

Chief Marketing iStyle, Ardi Sudarto mengatakan bahwa iStyle sangat antusias terhadap antusias masyarakat menyambut tren fashion yang berkembang, ditambah keadaan pandemi saat ini yang berangsur-angsur membaik membuat banyak orang memerlukan outfit untuk setiap kegiatan.

“Hal menarik lainnya adalah banyaknya konser yang diadakan baru-baru ini menjadi faktor utama para pengguna mengekspresikan dirinya melalui busana saat mereka menikmati konser tersebut.” ungkap Ardi.

Selain itu, bertepatan dengan anniversary iStyle.id pada 10 Oktober 2022, iStyle membagikan tips untuk padu padan outfit dengan aksesoris dan gaya yang simple yang dapat membuat sahabat Fimela terlihat stunning dan menjadi pusat perhatian.

Berikut beberapa tips untuk padu padan outfit dengan aksesoris simple dan elegan yang dibagikan oleh iStyle.

 

 

Tas simpel yang dapat membantumu mempertegas look

Bagi sahabat Fimela yang menyukai look outfit minimalis dapat menggunakan berbagai item fashion simpel sebagai fashion statement. Caranya adalah dengan memadupadankan kain setelan pakaian dengan beberapa aksesoris pendukung yang memiliki kesan kuat.

Salah satunya adalah tas simpel yang dapat menjadi aksesori andalan untuk mempertegas look. iStyle merekomendasikan tas simpel dari Marhen J sebagai tas minimalis nan simpel yang dapat menambah kesan energik dan tangguh dengan pemilihan satu warna seperti hitam atau merah untuk memberikan gaya minimalismu.

Pemilihan warna tas yang netral seperti hitam atau merah sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit, sehingga sahabat Fimela tidak perlu pusing untuk menggunakan tas dengan warna kasual karena tas dengan warna tersebut masuk dalam berbagai outfit.

Gunakan sepatu olahraga yang kontras

Bagi sahabat Fimela yang sangat memerhatikan look “head to toe” dapat menggunakan sepatu olahraga untuk mendukung penampilan secara keseluruhan. Permainan warna di dalam fashion merupakan kunci untuk sahabat Fimela yang tidak ingin direpotkan dengan memikirkan fashion item yang banyak. 

Selain dapat menunjang segala kegiatan, sepatu dapat menjadi fashion item yang aman apabila sahabat Fimela ingin bereksperimen dengan warna. Penggunaan warna-warna yang kontras, seperti warna putih saat ini telah menjadi tren yang paling banyak digunakan oleh anak muda. Tak hanya itu, dengan menggunakan sepatu warna putih dapat menghidupkan style!

3. Kacamata hitam model sleek mampu memberikan kesan misterius

Apabila sahabat Fimela merupakan tipe orang yang ingin memberikan kesan elegan di depan banyak orang, Sahabat Fimela dapat menggunakan kacamata hitam untuk mendukung pesona. Kacamata hitam menjadi aksesori yang harus sesekali dipakai sebagai pendukung gaya fashion.

Pemilihan kacamata hitam dengan gaya sleek mampu memberikan kesan misterius yang dapat mempertegas bentuk wajah, serta membuat sahabat Fimela terlihat elegan! Tak hanya itu, penggunaan kacamata hitam mampu membuat tampilan lebih terlihat classy. Terlebih jika sahabat Fimela menjadikan kacamata sebagai aksesoris fashion di luar yang menambah penampilanmu menjadi kece!

 

*Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading