Sukses

Fashion

Gandeng Isha Hening, MKS Shoes Rilis Koleksi Sepatu Terbaru yang Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Merek alas kaki lokal, MKS Shoes meluncurkan koleksi terbaru bersamaan dengan kampanye bertajuk #TakeYouThere. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong para perempuan muda agar berani mengekspresikan diri demi mencapai tujuan hidup mereka.

Menggandeng Isha Hening, seniman motion graphic dan VJ sebagai kolaborator, MKS Shoes melihat adanya kesamaan nilai yang dijunjung, yaitu motivasi dan self-expression sebagai dorongan yang kuat dalam berkarya.

Gaya khas Isha Hening yang dikenal sebagai seniman dengan karya visual bergeraknya dituangkan dalam motif abstrak warna-warni sebagai perwujudan dari ekspresi diri. Motif atraktif itu kemudian diaplikasikan ke dalam koleksi terbaru MKS Shoes.

 

7 Desain Baru MKS x Isha Hening

Total ada 7 desain baru hasil kolaborasi MKS x Isha Hening yang terdiri dari sandal, sepatu dan aksesori. Penggunaan teknik print diaplikasikan pada produk sandal dan sepatu menjadi statement point serta penggambaran kolaborasi antara pribadi Isha Hening dan MKS yang sama-sama memiliki kesan unik, berani dan percaya diri. 

Kombinasi warna-warna cerah seperti ungu dan hijau berpadu dengan warna hitam yang tegas teraplikasikan pada desain unik mules sandals dengan motif berbeda di bagian kanan dan kiri. 

Penggunaan chunky heels yang nyaman pada sepatu berdesain T-straps dengan material genuine leather dihadirkan untuk mendukung kegiatan para perempuan muda yang aktif dan berani berekspresi. 

Bermain lebih eksploratif dengan koleksi tas, kali ini MKS merilis 3 desain tas yaitu: sling bag dengan motif full print, dumpling bag dengan bahan nylon beraksen bordir, dan tote bag dengan 3 ukuran; mikro, medium & large. 

Selain itu, MKS juga meluncurkan lini produk terbaru untuk aksesoris pendukung alas kaki yaitu: kaos kaki & ankle scarf. Koleksi #TakeYouThere dirilis secara daring dan luring pada 19 Oktober 2022. Perilisan secara daring dilakukan di semua platform digital MKS: Website, Instagram, Youtube. 

Perilisan secara luring juga dilakukan secara serempak di gerai resmi MKS Jakarta di Pondok Indah Mall (South Skywalk, lantai 2) dan Bandung di Jl. Gudang Selatan 88.

MKS menyuguhkan pengalaman bermain AR Games untuk para pengunjung yang datang ke gerai resmi MKS dan berkesempatan untuk mendapatkan special designed merchandise. Selain itu, para pembeli juga akan mendapatkan limited edition card dengan motif kolaborasi MKS bersama Isha Hening yang dapat “dihidupkan” melalui AR Filter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading