Sukses

Fashion

Fashion Show Sekaligus Charity, Forest Presentasikan Koleksi Autumn Winter 2022/2023

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand internasional asal Singapura, Forest hadirkan koleksi aksesori penggabungan seni dan desain yang stylish. Eksis sejak tahun 2018, Forest fokus pada koleksi selendang mewah dengan material sutra mulberry dan kasmir berkualitas tinggi. Menggunakan material terbaik, maka deretan syal dan selendang mewah dari Forest sangat lembut di kulit. Selain itu, ada juga koleksi bros dengan desain elegan yang terinspirasi dari alam, terbuat dari tembaga murni berlapis platinum dan emas 24 karat. 

Bros tersebut juga semakin indah dengan sematan berlian stimulant atau mutiara yang berkilau. Perlu diketahui jika deretan koleksi Forest terbuat dari bahan alami, ramah lingkungan yang menjunjung tinggi interaksi berkaitan dengan faktor sosial ekonomi di mana 10% dari hasil penjualan tersebut akan disumbangkan untuk PA Nepal, organisasi yang berkontribusi untuk menolong anak-anak yang terdampak konflik di Nepal. 

Koleksi yang disuguhkan dalam bentuk hampers akhir tahun

Pada Rabu (02/11/2022) lalu, bertempat di  La Moda, Plaza Indonesia. Forest menggelar fashion show bertajuk Eternity. Kesempatan ini menjadi media untuk mempresentasikan koleksi Autumn Winter 2022/2023. Scarf dari koleksi ini bernama Sahara dan terbuat dari material sutra tipe Crepe De Cines. Yang menjadi highlight, kali ini Forest berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Happy Hearts Indonesia. 

Hasil penjualan akan didonasikan

Sisi kemanusiaan yang tinggi dan pengalaman Sutini Goh, Founder dari Forest menjadi latar belakang kolaborasi terjadi. Pada kesempatan ini, koleksi Autumn Winter 2022/2023 akan dijual dalam bentuk hampers Natal. Nantinya 20% dari hasil penjualanan tersebut akan digunakan oleh Forest, Plaza Indonesia, Yayasan Kanker ANak Indonesia, dan Happy Hearts Indonesia untuk membangun satu sekolah di tahun 2023. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading